Agen Baccarat Online – Eriksen Simpati Terhadap AVB | Ligaplayer.com

Agen Baccarat Online – Eriksen Simpati Terhadap AVB

Agen Baccarat Online

Agen Baccarat Online – Berguncangnya kursi manajerial Andre Villas Boas mengundang simpati Christian Eriksen. Dia berharap kondisi ini segera mereda.

Pada pekan kemarin, Tottenham Hotspur meraih hasil yang tidak memuaskan. Mereka dihancurleburkan oleh Manchester City di kandang lawannya tersebut dengan skor tanpa balas 0-6. Tentu saja itu adalah hal yang sungguh memalukan. City sendiri sebenarnya sekarang bukanlah klub yang berada pada puncak klasemen dan berada dalam grafik performa yang menaik secara konstan. Sebelumnya, tim yang memiliki julukan The Lilwhites tersebut juga meraih hasil yang kurang memuaskan, karena mereka kalah di White Hart Lane dengan skor tipis 0-1.

Hanya dengan bermodalkan dua kekalahan itu saja sudah membuat nama mereka harus merosot ke peringkat ke-9 pada papan klasemen liga lokal. Dengan total torehan yang sudah mereka miliki sekarang adalah 20 poin dari 12 laga yang mereka jalankan, mereka masih ada ketertinggalan sebesar 11 poin dari tim tetangga, Arsenal yang notabene sekarang ini sedang mencuat namanya di posisi teratas pada papan klasemen.

Eriksen menganggap bahwa Villas-Boas yang sekarang ini menjadi manajer bagi klub tersebut masih membutuhkan sebuah proses dalam adaptasi. Jadi menurutnya, tidak ada salahnya apabila klub memberikannya kesempatan lebih lama lagi untuk bisa membuktikan diri. Dia pun memberikan alasan yang masuk akal, di mana ia menganggap kalau pada jendela transfer musim panas kemarin, banyak sekali pemain baru yang masuk, sehingga untuk meracik sebuah strategi yang fresh dan efektif, dibutuhkan waktu.

“Manajer yang kami miliki memiliki sejarah yang baik di dalam karir manajerialnya walaupun pada kenyataannya, usia dia sekarang ini masih sangat muda” papar Eriksen. Agen Baccarat Online.

“sepertinya dia ingin membuat cara bermain kami seperti Barcelona. Saya sendiri sangat optimis kalau kami dapat melakukannya, karena kualitas amunisi pemain yang kita miliki memang benar-benar memiliki potensi seperti itu.” sambung dia.

“Dia akan selalu membaik dari musim ke musim. Saya rasa semua para pemain di sini memiliki pemikiran yang sama dengan saya. Saran saya kepada pihak manajemen klub adalah agar mempertimbangkan lagi sebelum bertindak apalagi memecatnya. Sama saja, apabila anda mengganti manajer baru, anda harus memberikannya waktu lagi untuk beradaptasi. Jadi, alih-alih kerja dua kali, lebih baik menggunakan Villas-Boas yang sudah mengerti kurang lebih mengenai tim ini,” tukas dia. Agen Baccarat Online. (RB)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam