Agen Betting Online – Bianconeri Ditantang Roma | Ligaplayer.com

Agen Betting Online – Bianconeri Ditantang Roma

Agen Betting Online – AS Roma pun memberikan tantangan kepada Juventus bahwa mereka mampu memetik kemenangan di Juventus Stadium.

Memberikan tantangan kepada Juventus dimana saat ini sedang menduduki pucuk klasemen di Turin bisa jadi memberikan keuntungan untuk AS Roma. Akan tetapi, manajer skuat Serigala bernama Rudi Garcia pun memilih untuk mengambil posisi baiknya. Roma bakal melakoni laga tandang ke kubu Juventus pada senin dinihari waktu setenoat. Menyaksikan posisi kedua skuat dipapan klasemen, ada sejumlah pihak mengatakan bahwa pertandingan sebagai pertarungan dua kandidat hebat peraih gelar scudetto pada musim ini. Bianconeri untuk sementara ini menduduki pucuk klasemen Serie A dengan membukukan 46 poin dari 17 minggu. Sedangkan Roma dimana masih belum tertajlukkan ada diperingkat sebagai runner up, lima angka dibelakang klub besutan Conte. Agen Betting Online.

Meskipun Giallorossi hadir dengan berstatuskan tak tertaklukkan sepanjang musim, tapi Si Nyonya Tua lebih sedikit diunggulkan memetik kemenangan dalam pertandingan ini menyaksikan sejumlah faktor. Skuat didikan Antonio Conte dinilai jauh lebih matang dan dewasa dalam hal gaya permainannya. Tim musim ini merupakan penyempurnaan tim dimana meraih gelar scudetto pada dua musim belakangan ini. Bianconeri juga bermain sangat seimbang dalams embilan laga belakangan ini dengan tanpa adanya kehilangan satu angka atau kerap memetik kemenangan. Untuk perbandingan, anak-anak didikan Garcia hanya berhasil meraih empat hasil positif dari sembilan laga belakangannya. Belim lagi memperhitungkan faktir tampil di markas dimana lebih memberikan keuntungan bagi Juventus. Meskipun begitu, Garci malah merasa hal ini sebagai sebuah keberuntungan bagi skuat bestannya. Manajer berkebangsaan prancis ersebut meminta kepada anak didikannya untuk mengelaurkan kemampu paling baik. Agen Betting Online.

“Setiap orang kelihatannya berpikir bahwa kami telah kalah. oleh sebab itu, kami memiliki sejumlah hal untuk digapai dan tak memiliki apapun untuk bisa dipertarungkan. Kami mesti tetap fokus selama pertandingan itu berlangsung nantinya. Aku yakin bahwa kami mampu memetik kemenangan dan mematahkan rekor tak terkalahkan Juventus,” ungkap Garcia. Agen Betting Online. (yn)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam