Agen Betting Online – Lescott Buka Kans Hengkang | Ligaplayer.com

Agen Betting Online – Lescott Buka Kans Hengkang

Agen Betting Online

Agen Betting Online

Agen Betting Online – Joleon Lescott membuka peluang untuk hengkang dari Manchester City. Hal itu terpaksa dilakukannya sebab ia ingin lebih kerap dimainkan diatas lapangan.

Pemain lini belakang Manchester City bernama Joleon Lescott memberikan ungkapan bahwa kemungkinan dirinya untuk hengkang dari klub itu adalah untuk kans diturunkan tampil yang lebih sering. Lescott saat ini tengah melakoni tahun terakhirnya dari kontraknya bersama klub besutan Pellegrini dan telah mulai tergusur dalam tim inti, usai musim kemarin menelan kekalahan dalam persaingan bersama Matija Nastasic. Hal ini tak cuma sudah menjadikannya mulai berpikir mengenai masa depan kariernya. Agen Betting Online.

“Tak ada satu pun yang dapat terjadi sekarang ini. Aku tak dapat berbicara kepada klub manapun dan tak ada satu klub dimana mampu mendekatiku. Namun kala kans itu muncuk, andai terbuka pada bulan januari mendatang, aku bakal mempertimbangkan hal itu. Semua bergantung kepada apa yang diharapkan oleh klub dan kans layaknya apa yang ada untukku. Aku tak bakal bisa langsung hengkang begitu saja  namun pada akhir musim ini kelihatannya aku mesti melaksanakannya. Sekarang ini, kelihatannya aku tak bakal pergi. Aku juga tak dipanggil masuk untuk sejumlah tim belakangan ini. Oleh sebab itu, semua bakal rumit. Akan tetapi, andai aku tampil untuk the Citizens dan kami kerap maju ke ajang Liga Champions dan dalam percarian trofi, bisa jadi bakal ada posisi bagai diriku,” ungkap beka berumur 31 tahun tersebut. Agen Betting Online.

Di ajang Piala Eropa 2012 silam, sang pemain telah menjadi pilihan tetap untuk menjaga lini pertahanan Inggris. Namun saat ini, ia tak lagi bisa memperoleh posisi dalam tim, bersama Roy Hodgson jauh lebih memilih pasangan lini belakang yang lebih belia layaknya Phil Jagielka, Gary Cahill, Chris Smalling dan juga Phil Jones. Lescott sendiri telah tak tampil untuk negaranya sejak bulan tiga lalu dan ia pun mengaku bahwa kans untuk tampil sangat tipis sekali. Akan tetapi, ia tetap menyimpan keinginan untuk bisa bermain lebih sering dalam sebuah tim. Punggawa dimana bergabung bersama  City dari Everton pada tahun  2009 tersebut memang tak mengakhiri kemauannya utnuk dapat bertahan bersama City. Namun dengan keadaan yang ada sekarang ini, ia pun mau tak mau membuka kans untuk hengkang. (yn)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam