Agen Betting Online – RD Resmi Diboyong | Ligaplayer.com

Agen Betting Online – RD Resmi Diboyong

Agen Betting Online

Agen Betting Online

Agen Betting Online – Rahmad Darmawan resmi didatangkan oleh Persebaya Surabaya dan diposisikan sebagai manajer baru dalam klub tersebut. Ia pun langsung diberikan target meraih gelar juara musim ini.

Persebaya Surabaya telah resmi memboyong Rahmad Darmawan dan diposisikan sebagai manajer baru dalam klub. Skuat Promosi dari Divisi Pertama ajang PT Liga Indonesia tersebut bahkan langsung memberikan target memetik gelar kampiun. RD dimana sudah resmi menjadi manajer klub tersebut usai melakukan penandatanganan kontrak pada hari senin waktu setempat dimana dilangsungkan di Hotel The Sultan, Jakarta. Eks manajer Arema Indonesia tersebut pun ditemani dengan Diar Kusuma dimana berposisi seagai Direktu Utama dari PT Mitra Muda Inti Berlia dan sejumlah punggawa yang berhasil didatangkan dari tim nasional IndonesiaU-23 yang juga telah memberikan keputusan untuk bergabung dengan Persebaya. Agen Betting Online.

“Kami sudah memperoleh tekenan langsung dari RD. Dia telah kami kontrak dengan waktu selama dua musi lamanya sebab skuat ini mempunyai target juara pada musim mendatang dengan miniman sebagai posisi runner up sehingga kami telah bisa berupaya untuk menyusun skuat terbaik. Punggawa-punggawa ini kami boyong cuma untuk satu musim saja. Dimana pasti kami mau memperlihatkan kepada sejumlah masyarakat yang ada di Surabaya dengan klub asal kota ini. Sebab ini merupakan hasil yang kongres. Aku percaaya bahwa lambat laun semuanya bakal menyatu satu dengan lainnya. Apalagi akmi juga mendatangkan I Gede Widiade sebagai seorag CEO Persebaya, sebuah sangkah untuk mempersatukan klub ini,” ungkap Diar kepada Sky Sports.

Sedangkan disisi lainnya, sejumlah punggawa dari tim nasional U-23 dimana diboyong Persebaya merupakan sosok Fandi Eko Utomo, Dedi Kusnandar dan Manahati Lestusen. Masing-masing telah diberikan kontrak selama satu musim. Dimana sebagaimana diketahui, masih ada duel dalam klub itu. Dimana yang lain merupakan Persebaya 1927 dimana musim silam tampil di ajang Liga Primer Indonesia. Evan Dimas dan Andik Vermansah dalam tim nasional U-19 masih tertulis sebagai punggawa klub itu. Agen Betting Online. (yn)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam