Agen Bola – Cardiff Tekuk Newcastle, Everton Lolos | Ligaplayer.com

Agen Bola – Cardiff Tekuk Newcastle, Everton Lolos

Agen Bola – Everton berhasil lolos ke babak empat Piala FA usai mengalahkan Queen Park Rangers, sementara disisi lainnya, Cardiff City dengan mengejutkan berhasil mengalahkan Newcastle United.

Everton pun berhasil melangkah ke paruh ke empat ajang Piala FA usai menekuk Queen Park Rangers dengan skor 4-0 di paruh ketiga. Selain itu, disisi lainnya, Cardiff City memberikan kejutan yang luar biasa dimana mampu menaklukkan Newcastle United dengan skor 2-1. Menyambut kedatangan QPR di Goodison park pada sabtu waktu setempat tanggal 4 januari 2014. Everton pun membuka keunggulan pada menit ke 35. The Toffeed pun memimpin dikarenakan tembakan oleh Ross Barkley. Memasuki menit ke 44, Everton berhasil menggandakan keunggulannya. Sekrang ini gantian sosok Nikica Jelavic dimana berhasil menggoyangkan jala yang dijaga oleh Julio Cesar. Agen Bola.

Skor pun pada akhirnya berubah menjadi 3-0 untuk keunggulan skuat tuan rumah pada menit ke 68. Jelavic balik menirehkan namanya dipapan skot usai melakukan tembajan dari dalam kotak titik putih tak mampu dihentikan oleh Cedar. Enam menit usai itu, Everton memperoleh hadiah tenagan penalti menyusul pelanggaran yang telah dilakukan oleh sosok Bryan Oviedo. jelavic maju sebagai eksekutor tendangan penalti dan memiliki kans untuk menorehkan tiga gol. Snagat sial untuk dirinya, sepakannya malah mengenai tiang gawang. Everton sungguh-sungguh lebih unggul 4-0 pada menit ke 76. Gol ke empat mereka terlahirkan atas nama Seamus Coleman. Sampai pertandingan usai, tak ada terjadi perubahan skor. Everton tetap memetik kemenangan 4-0 dan masuk ke paruh keempat. Agen Bola.

Cardiff Pukul Balik Newcastle

Dari St James’ Park, Ole Gunnar Solskjaer menjadikan awal gemilang sebagai pelatih anyar Cardiff. Dia berhasil memimpin skuatnya menekuk Newcastle dengan skor 2-1. Pada pertandinagn ini, Newcatle sejujurnya unggul lebih awal. The Magpies mempmpin dikarenkan gol yang dileksaan Papiss Cisse pada menit ke 62. Namun cardiff berhasil membalikkan kondisi dikarenakan sepasang gol yang dilahirkan oleh punggawa penggantinya. Craig Nonne menjadikan skor menjadi sama hebatnya pada menit ke 73 dan sosok Frazier Campbell pada akhirnya menyakinkan hasil positif cardiff pada menit ke 80. Agen Bola. (yn)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam