Agen Bola – France Lewati Ukraina | Ligaplayer.com

Agen Bola – France Lewati Ukraina

Agen Bola – Setelah menelan kekalahan yang pahit dikampung halaman sendiri, France akhirnya lewati Ukraina sekaligus melaju.

Ukraina akhirnya di cukur oleh Timnas Perancis dilaga semalam hari yang diselenggarakan dimarkas besar Ukraina, dengan hasil perolehan Agen Bola yang disatukan Les Bleus dari 2 laga pertandingan yang telah diselesaikan oleh kedua negara tersebut maka Perancis akhirnya dapat lewati musuhnya dan membuat akhir manis yang mereka terima.

Mendapatkan pesan baik bahwa Timnas Perancis yang meraih kupon lanjut di World cup 2014, maka dari itu kesenangan mereka juga tak terbatas usai berhasil tundukkan lawan nya dengan hasil skor 0-3, dalam 3 gol yang di raih oleh Les Bleus. Agen Bola 2 gol merupakan hasil dari pemain mereka sendiri dan satu lagi merupakan hasil dari pihak lawan yang melakukan gol bunuh diri.

Pada babak pertama saja, France telah bisa buat keunggulan dengan agregat menjadi 2-2 karena dari hasil serangan Les Bleus yang tajam hasil Agen Bola tersebut pun menjadi milik tamu dan kunci kesuksesan tuan rumah sehingga dilangkah untuk gagal jalani pertandingan di kota Brazil untuk tahun depannya.

Mamadau Sakho yang lebih dulu mencatatkan nama nya dipapan skor pun membuat semangat para rekannya dapat bangkit dan berjuang untuk raih posisi satu tempat untuk dapat tampil di kota Brazil, kesuksesanĀ  Agen Bola dalam 3 gol tersebut pun diraih sehingga dalam totalan dari rotasi 2 laga kompetensi yang telah diselesaikan.

Begitu pula dalam laga semalam hari, Karim Benzema pun kembali mendapatkan hasil positif setelah Agen Bola berikan sumbangan satu gol di menit ke 34, setelah bola tersebut di tembakan kedalam gawang dan skor berubah menjadi 0-2 Benzema pun langsung lari ketempat posisi sang pelatih berada untuk mendapatkan pelukan erat dari staf-staf lainnya karena bisa bisa samakan agregat.

Dan selanjutnya Timnas France pun berikan serangan yang terus mendesak kepada para pemain Ukraina sehingga dalam lewatan Agen Bola tersebut pemain belakang tuan rumah akhirnya melakukan kesalahan yang fatal sehingga membuang bola yang terarah kedalam gawang sendiri dari kaki belakangnya. (JF)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam