Agen Bola – Mampukah MU Balas Dendam? | Ligaplayer.com

Agen Bola – Mampukah MU Balas Dendam?

Agen Bola – Dengan balik menyambut kedatangan Swansea City ke Old Trafford, mampukah Manchester United membalaskan dendam mereka kepada lawannya itu? atau malah kembali menelan kekalahan?

Balik menyambut kedatangan Swansea Ciry, The Red Devils didatangi hasil negatof atas rival yang serupa di ajang Piala FA dan torehan buruk di markas. Sanggupkan Setan merah membalaskan dendamnya atau malah semakin terperosok? Kedua skuat itu belum lama ini pun saling bertemu pada paruh ketiga paruh Piala FA, dimana Setan Merah mesti mengaku hasil positif Swansea dengan skor 1-2 di Old Trafford. Hasil positif itu pasti mengangkat moral skuat didikan Michael Laudrup mengingat semua itu merupakan hasil positif mereka atas United. Agen Bola.

Swansea tentunya memiliki niat utnuk menyambutkan tren positifnya itu di kancah Liga Inggris pada minggu dinihari waktu setempat. Apalagi MU memiliki torehan yang buruk dimarkas sendiri yaitu menelan kekalahan sebanyak empat kali dalam enam pertandingan yang dilakoninya. belum lagi menyaksikan catatan bahwa tiga pertandinagn terakhir di seluruh ajang berakhir dengan pahit untuk skuat arahan David Moyes. Meskipun demikian, The Red Devils juga tetap berkesempatan membuat pembalasan dendam andai menyaksikan catatn mereka di ajang Liga Inggris. Mereka tak tertaklukkan dalam lima perjumpaan terakhir bersama Swansea di ajang liga dengan memenagkan empat pertandingan diantaranya. Agen Bola.

Di samping iyu juga, Swansea pun terkatakan cukup sulit memetik kemenangan saat tampil dimarkas lawan di ajang Liga Primer Inggris. The Swans baru saja satu kali memetik kemenangan dalam tujuh laga tandang yang dilakoninya belakangan ini. Adapun catatan data maupun kenyataan dalam pertadinagn MU menghadapi Swansea seagaimana ditulis oleh pihak Opta yakni The Red Decils sudah memenangkan empat pertandingan dan belum pernah satu kalipun menelan kekalhan dalam lima perjumpaan terakhir mereka bersama Swansea di ajang Liga Inggris. David Moyes selaku manajer baru dimana menggantikan Sir Alex Ferguson pun memperoleh kritikan atas hasil yang diraih oleh klubnya. Agen Bola. (yn)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam