Agen Bola Online – Premier League Diyakini Adil | Ligaplayer.com

Agen Bola Online – Premier League Diyakini Adil

Agen Bola Online

Agen Bola Online

Agen Bola Online – Arsene Wenge ikut mengungkapkan komentar berhubungan dengan terungkapnya pengaturan skor yang terjadi saat ini. Ia merasa bahwa Premier League bersih dari pengaturan skor tersebut.

Sepakbola Inggris mulai berjaga-jaga berhubungan dengan isu mengenai peraturan skor dimana belum lama ini muncul. Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, yakin bahwa kasta paling tinggi di ajang Liga Inggris masih aman dari sejumlah hal seperti itu. Kasus untuk pengaturan skor dimana akhir-akhir ini terungkap menghubungkan sejumlah ajang didunia saat ini ikut membawa nama Inggris. Usai sebelumnya, kasus ini lebih dulu muncul disejumlah negara lainnya misalnya Italia, dimana aktornya lebih banyak ialah pemilik jendela judi dimana berpusat dinegara Asia. Akhir-akhir ini Badan Kriminal nasional di negara Inggris menangkap tujuh pelaku dimana dirasa berhubungan dalam pengaturan skor Internasional. Meskipun pada akhirnya lima orang dilepasm dua orang lainnya sudah dilakukan pemeriksaan dan diyakini bahwa terbukti melakukan penipuan. Agen Bola Online.

Keduanya ialah Khrisna Sanjey, sosok yang memiliki dua asal yaitu Singapura dan Inggris, sementara satu lagi ialah Chann Sankaran dimana berasa dari Singapura. Hasil investigasi memberitahukan bahwa mereka membidik pertandingan-pertandingan bukan liga di Inggris dan dicemaskan juga termasuk laga-laga yang berasal dari divisi bawah. Sebagaimana dilaporkan oleh Daily Telegraph, dalam adanya sebuah wawancara pribadi, keduanya telah memberikan pengakuan sudah berpengaruh kepada sejumlahlaga di sejumlah negara bahwa diantaranya pertandingan kualifikasi Piala Dunia Sedangkan hasil penyelidikan kerap dikembangkan oleh pihak NCA untuk dapat mengikuti jejal lainnya.  Agen Bola Online.

“Aku telah merubah sebagaimana yang aku inginkan dalam pertandingan di Kualifikasi Piala Dunia, Piala Dunia, Eripa, Irlandia, Skotlandia maupun Australia. Tentunya ada alasan mendasar aku melakukan hal ini. Aku melakukannya demi memperoleh uang dari pihak lain yang bersangkutan,” ungkap salah satu terdakwa.

Berhubungan dengan hal itu, Wenger pun ikut memberikan komentarnya. Sangat terkejut dengan gal tersebut, ia juga mengaku bahwa tantangan global kepada sepak bola di Inggris memang tak sanggup untuk dihindarkan sedikitpun. (yn)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam