Agen Bola Online – Rodgers Pede Lawan Chelsea dan City | Ligaplayer.com

Agen Bola Online – Rodgers Pede Lawan Chelsea dan City

Agen Bola Online – Brendan Rodgers merasa pede menghadapi Manchester City dan Chelsea meskipun dilalui tanpa adanya sejumlah pemain intinya.

Di kala mesti berhadapan dengan dua laga besar pada akhir tahun ini, tim The Reds semakin menipis sebab sejumlah punggawa dimana mengalami cedera. namun pada kenyataannya, hal ini tak menjadikan Brendan Rodgers takut dan masih percaya bahwa klub besutannya mampu mengatasi hal tersebut. Menduduki pucuk klasemen, The Reds memperoleh dua ujian yang rumit menjelang berakhirnya tahun ini yaitu menghadapi The Blues dan juga The Citizens, diaman dua-duanya dijalani dimarkas lawan. Andai saja tak berhasil memetik angka sepenuhnya, Si Merah bakal lagsung terdampar keluar dari posisi empat besar. Misi dimana bisa dikatakan sangat berat bagi klub arahan rodgers dimana kehilangan sejumlah punggawa intinya menejelang pertandingan menghadapi Chelsea dan juga City. Menyusul Dabiel Sturrudge dan Steven Gerrard dimana lebih dulu masuh ke ruang perawatan, saat ini gantian pemain lini belakang winger bernama Jon Flanagan dimana disangsikan akan bermain menghadapi City di Boxing Day. Kehilangan sosok Flanagan pastinya merupakan kerugian tersendiri untuk Si Merah mengingat pemain lini belakang berusia 20 tahun tersebut sedang baik-baiknya.Agen Bola Online.

“Tim masih snagat tipis sekarang ini. kami cuma memiliki punggawa sebanyak 17 dimana dapat dimainkan dan keadaan saat ini tidak memberikan keuntungan pada waktu yang sibuk ini. kami mesti melakukan cek kembali pada keadaan Jon Flanagan. Tim kami snagat terbatas sekrang ini. Namu untuk melakoni pertandingan ii bakal menjadi sebuah peluang yang baik untuk tim. Tim tak mau menangisi lawan yang dihadapi. Tim bakal emnggunakan kans yang ada. Ini peluang bagiku untuk mengantarkan pungggawa belia kedalam tim. Itulah kenapa kami memiliki akademi. Pemain belia telah tahu bahwa mereka mesti menggunakan peluang yang ada untuk berkontribusi besar,” ungkap Rodgers.¬†Agen Bola Online.

Akan tetapi, Brendan tak ingin melebih-lebihkan keadaan demikian mengingat Si Merah pun musim kemarin mengalami hal yang sama dimana mereka sempat mengalami krisis punggawa barisan depan dimana menjadikan sang manajer memberikan promosi kepada sejumlah pemain belia. oleh sebab itu, Rodgers pun memberikan tantangan kepada para punggawanya untukdapat menunjukkan abhwa mereka mampu melalui pertandingan melawan Chelsea dan juga City dengan hasil yang bagus. Agen Bola Online. (yn)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam