Agen Bola Online – Terjepitnya Posisi Mackay | Ligaplayer.com

Agen Bola Online – Terjepitnya Posisi Mackay

Agen Bola Online – Saat ini posisi Malky Mackay selaku manajer Cardiff City tengah terjepit dimana memperoleh ancaman pemecatan jika menelan kekalahan lagi.

Menjelang dimulainya pertandingan yang rumit, pelatih Cardiff City bernama Malky Mackay malah terbayang dengan pemecatan dari pemilik klubnya, yakni Vincent Tan. Sangat wajar, sebab membelanja pemain secara besar-besaran itu tak diikuti dengan kemampuan yang setara. Sang manajer dimana tengah ada pada posisi yang terjepit itulah. tan dimana sebagai seorang pengusaha berkebangsaan malaysia tersebut diberikan laporan sudah mengirimkan surat elektronik dimana berisi dengan ungkapan kekecewaan atas kerja pria asal Skotlandia tersebut. Rasa ketidak puasan Tan memang snagat memiliki alasan. Klub telah memecahkan rekor belanja sampai tiga kali lipat pada musim panas kemarin. Tiga punggawa diboyong dengan hara tinggi ialah striker bernama Andreas Cornelius dengan harga 7,5 pounds, pemain lini belakang bernama Steven Caulker dengan jumlah 8juta pounds dan pemain lini tengah bernama Gary Medel dengan nilai sebelas juta pounds. Agen Bola Online.

Tan pun memberikan klaim telah mengeluarkan uang sebesar 35 juta pounds untuk membeli punggawa dan ditambah dengan uang samping dimana menggapai 50 juta pounds. Akan tetapi hasil dari klub tersebut sekrang ini masih ada diposisi ke 15 dengan 17 poin. Masalahnya ialah, Cardiff diperkieakan bakal kerumitan untuk menambah angka sebab jadwal laga mereka minggu ini ialah menghadapi skuat yang tengah panas-panasnya, yakni The Reds di Anfield. Media massa setemoat percaya bahwa andai menelan kekalahan, Mackay takkan memiliki peluang untuk menyambungkan kerjanya itu. Kondisi snag manajer maupun manajemen klub hingga menjadikan Rodger angkat bicara. Keduannya memeang pernah memiliki kerja sama kala menangani Watford dimusim 2008-2009. Agen Bola Online.

“Dimana yang ingin aku katakan sebagai orang luar ialah kita melakukan operasi pada klub dengan orang yang tak mengerti tentang sepak bola. Tan memang snagat berhasil dalam dunia bisnis, namun dunia sepak bola bukan merupakan sebuah bisnis layakya bisnis yang tengah ia lakoni,” ungkap pelatih Si merah tersebut. Agen Bola Online. (yn)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam