Agen Bola – Pesta Gol di Etihad | Ligaplayer.com

Agen Bola – Pesta Gol di Etihad

Agen Bola – Adanya pesta gol di Etihad Stadium dalam laga duel Manchester City dengan Arsenal dimana berakhir dengan skor 6-3.

Laga duel Manchester City bersama Arsenal menghasilkan gol sebanyak sembilan buah. City dimana berstatuskan sebagai tim tuan rumah pada akhirnya memetik kemenangan dengan skor 6-3. Pada laga yang dilansgungkan di Etihad Stadium pada sabtu malam waktyu setempat, City lebih unggul dulu dengan skor 2-1 usai babak pertama. Dua gol mereka ditorehkan oleg Alvaro Negredo dan Sergio Aguero dan diperkecil oleh pemain Arsenal yakni Theo Walcott. Paruh kedua berlangsung jauh lebih seru dan enam gol tambahan pun terlahirkan. Empat diantaranya dilakukan oleh pemain City yaitu Fernandinho sebanyk dua gol, Yaya Toure dan David Silva. The Gunners hanya menambahkan dua gol lewat Per Mertesacker dan Walcott. Oleh karena hasil positif ini, maka The Citizens pun naik ke posisi kedua d papan klasemen ajang Liga Primer Inggris dengan membukukan 32 angka dalam 16 laga yang dilakoninya sedangkan klub besutan Wenger masih utuh di posisi pucuk klasemen sebanyak 35 angka. Agen Bola.

Jalannya Pertandingan

Berstatuskan sebagai tm tuan rumah, City pu mampu memberikan inisiatif serangan sejak kick off. Mereka terus menekan Gudang peluru pada lima menit dimulainya laga, namun tak melahirkan sejumlah kans yang berarti. Klub didikan Pellegrini baru dapat membobol jala Atsenal dimenit ke 14. Dimulai dengan sepakan sudut Samir Nasri, Martin Demichelis menandukkan si kulit bundar dan bola pun mengarah ke Sergio. Lalu pada menit ke 31. Arsenal mampu menyeimbangkan kedudukannya. Jack Wilshere sukses mengambil bola dari Toure ditengah lapangan, lalu memberikannya kepada Oezil. Lalu Mesut pun memberikan si kulit budar kepada Walcott dimana mengakhirinya dengan sebuah tembakkan. Skor pun berubah dimenit ke 39. Negredo membobol jala yang dijaga Wojciech. Agen Bola.

City menorehkan golnya yang ketiga dimenit ke 50. Bermula dari kesalahan yang dilakukan Oezil dalam memberikan umpan bola. Fernandinho berhasil mengambilnya dan melesakkannya ke jala Arsenal. Klub arahan Wenger dapat memperkecilketinggalannya kala laga masuk ke menit 63. Pada menit ke 66, mereka balik menorehkan gol lagi dan unggul dengan skor 4-2. Fernandinho lalu menorehkan gol kelima skuatya tiga menit setelah itu. Saat injury time, Arsenal mencetak gol dan menjadikan skor 5-3 namun pada akhirnya City memperoleh hadiah penalti dan menjadikanlaga berkahir dengan skor 6-3. Agen Bola. (yn)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam