Agen Bola – Roma VS Juve Bakal Segera Disajikan | Ligaplayer.com

Agen Bola – Roma VS Juve Bakal Segera Disajikan

Agen Bola – AS Roma dan Juventus bakal bertemu di ajang Serie A dimana pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Turin.

Secepatnya setelah pergantuan tahun 2013 menjadi 2014, ajang Serie A bakal langsung menyajikan pertandinga yang snagat gesit dimana dalam pertandingan Bianconeri menghadapi AS Roma. Sosok Fabio Capello merupakan eks punggawa dan manajer kedua kluat tersebut memberikam komentar aras pertandingan tersebut. Saat ini, ajang Seri A tengah memasuki masa libur diusim dingin. Ajang tersebut bakal mulai dilangsungkan kembali untuk memasuki matchday ke 18 pada minggu perdana bulan satu tahun 2014. Salah satu pertandingan dimana memperoleh perhatian ialah laga duel Juve- Roma di Turin nanti. Menilik posisi di klasemen sementara, pertandinagn itu bakal menjumpakan dua skuat terbaik ajang Serie A sekarang ini. Juve pun menduduki pucuk klasemen dengan membukukan 46 angka, lebih unggul lima angka atas Roma diperingkat kedua. Agen Bola.

Bagi Capello, tentunya hal ini membuat dirinya memiliki tekanan tersendiri untuk Roma dalam pertandingan ini. Selain bermain di markas Juventus, Giallorossi juga bakal bermain dengan beban untuk bisa mengejar selsiih angka sekarang ini. Semasa masih tampil, Capello tercatat pernah memperkuat Roma pada tahun 1967 hingga 1970 sebelum hengkang ke Juve pada jangka waktu tahun 1970-1976. Ketika itu, ia pernah meraih satu trofi Coppa Italia dengan Roma dan juga tiga trofi ajang Serie A bersama Bianconeri. Kala telah beralih menjadi manajer, Il Lupi ditangani oleh Capello pad athaun 1999 hingga 2004 dimana menghasilkan satu gelar Serie A dan juga Piala Super Italia. Si Nyonya Tua pun menyusul ia tangani pada tahun 2004 hingga 2006 dimana ia bawa meraih dua gelar scudetto meskipun pada prosesnya, kedua titel tak didahkan sebab adnaya kasus Calciopoli. Agen Bola.

“Andai mereka mampu menekuk Roma maka keunggulan mereka atas Giallorossi bakal bertambah menjadi delapan poin dan bisa jadi akan rumit untuk dikejar lagi. Hatiku sangat kancur. Aku memiliki saat yang tak terlupan di Turin maupun Roma,” ungkap pria asal Italia dimana saat ini menangani tim nasional Rusia. Agen Bola. (yn)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam