Agen Sbobet – Napoli Belum Menyerah | Ligaplayer.com

Agen Sbobet – Napoli Belum Menyerah

Agen Sbobet – Napoli belum akan menyerah meskipun telah tertinggal jauh dari Juventus dan AS Roma dalam meraih gelar di Serie A.

Meskipun tertinggal yang lumayan jauh dari dua lawannya, yaitu AS Roma dan juga Juventus, Napoli tak ingin menyerah begitu saja dalam meraih scudetto. Striker Il Partenopei bernama Goran pandev mengatakan bahwa ajang musim ini masih panjang untuk dilakoni. Napoli mengawali musim ini dengan diunggulkan menjadi calon juara di Serie A dengan Juventus. Hal ini tidak terlepas atas hasil pemboyongan sejumlah punggawa papan atas dan memiliki bakal layaknya Pepe Reina, Dries Mertens, Raul Albiol, Jose Callejon dan Gonzalo Higuain. Belum lagi andai memberikan hitungan atas adanya manajer hebat, rafael Benitez. Skuat dari kota Naples itu pun sempat melangkah baik pada mulanya, tidak tertaklukan dalam tujuh pertandingan pembuka dimana memetik kemenangan sebanyak enam kali dan hasil seri satu kali. Akan tetapi, kemampuan mereka menurun. Dalam sepuluh laga terakhirnya, Higuain dan rekan satu timnya cuma memetik kemenangan lima kali dan menelan kekalahan sebanyak tiga kali. Agen Sbobet.

Dimana menjadi persoalannya saat ini ialah hasilitu tak cukup untuk menyamai langkah AS Roma dan Bianconeri yang snagat bagus. Si Nyonya Tua baru saja menelan kekalhan satu kali dan hasil imbang satu kali. Sedangkan Serigala Ibukota belum pernah tertaklukkan dimana memetik kemenangan selama 12 kali dan seri sebanyk lima kali. Napoli pun tergusur pada peringkat ketiga dengan membukukan 36 poun, berjarak lima angka dari Roma diposisi kedua dan sepuluh poin bersama Juve di pucuk klasemen. Sekrang ini Liga Italia sedang libur ajang dimana baru bakal dimulai kembali pada tanggal 5januari nanti. Napoli memiliki peluang untuk menipiskan jarak bersama dua lawannya kala menyambur  Sampdoria sebab pada minggu ke 18 itu Roma dan Juve bakal saling bertemu. Agen Sbobet.

“Kami sangat kecewa. Namun untuk menentukan hasil juara masih panjang sekali. Ini bakal berat sebab kedua tim tersebut tak salah dalam melakukan langkahnya, namun kami wajib untuk memberikan yang terbaik sampai akhir musim ini,” ungkap pandev kepada Fo0tball Italia. Agen Sbobet. (yn)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam