Alan Pardew Tak Temain Newcastle Tempur Di Premier League | Ligaplayer.com

Alan Pardew Tak Temain Newcastle Tempur Di Premier League

Alan Pardew Tak Temain Newcastle Tempur Di Premier League – Newcastle United sampai kini belum menjelaskan bahwa karir Alan Pardew akan bertahan atau bahkan akan segera di usaikan.

kesalahan Alan Pardew kini benar-benar membuat Newcastle United di permalukan sangat. Liga Player. Meski pada akhirnya Pardew sudah di berikan hukuman pada tim dengan denda yang harus dibayarkan dari uangnya sendiri, tetapi Alan Pardew juga menerima suatu hukuman dari Pihak FA yang telah di keluarkan pada hari ini bahwa pelatih utama Newcastle ini pun tak boleh bersama klubnya dalam tujuh laga pertandinngan di Premier League, dan hal itu sudah pasti akan sangat membuat suatu beban untuk para pemainnya bermain sendiri tanpa ada arahan dari manajer dari garis lapangan yang biasanya selalu memberikan teriakan ketika permainan sedikit terlihat memburuk.

Jadi dengan begitu maka Alan Pardew kini hanya bisa melatih para pungawa nya ketika laga kompetensi Liga Inggris belum di jalani dan setelah itu dirinya tak lagi diperbolehkkan untuk menginjakkan kaki di samping lapagan ketika anak asuhnya sedang melakukan pertempuran. Liga Player. Laga pada musim ini hanya tinggal sedikit tetapi Alan Pardew malah harus di berikan hukuman yang berat selama 2 pekan. Maka dari itu lah kini kesulitan untuk Pardew untuk bisa membuat posisinya kembali aman.

Mungkin jika Pardew bisa membuktikan bahwa arahan yang di berikan oleh nya masih berguna, bisa saja pihak klub akan memikirkan berulang-ulang soal memberikan surat pemecatan kepada pria yang berumur 52 tahun itu. Liga Player. Jadi dengan sundulan yang di berikan oleh Alan Pardew kepada pemain Hull City ini telah di selesaikan oleh kedua bela pihak, dari Pihak yang berwajib tentang permianan sepak bola dan dari pihak tim juga sudah memberikan hukuman yang akan membuat dirinya kapok untuk tak lagi mengulang kesalahan yang di lakukan olehnya ini.

Dengan kesalahan yang di perbuat oleh Alan Pardew kini Newcastle United hanya melakukan pertempuran tanpa sosok pelatih di ajang Premier League. Liga Player. Maka dari itu lah keadaan Pardew sangat-sangat terancam untuk punah dari pihak klub yang telah di bina nya selama 3 tahun belakangan ini.

“saya cukup nyesal dengan semua yang telah saya lakukan, tapi waktu tak dapat di putar ulang kembali jadi saya pun siap terima apa yang memang haru saja jalani nantinya,”ucap Alan Pardew. Liga Player. (JF)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam