Alasan Moyes Jarang Turunkan Zaha | Ligaplayer.com

Alasan Moyes Jarang Turunkan Zaha

Alasan Moyes Jarang Turunkan Zaha – David Moyes memiliki alasan tersendiri mengapa sosok Wilfried Zaha sangat jarang ia mainkan diatas lapangan dan meminjamkannya kepada Cardiff City.

Setengah musim mengenakan seragam the red Devils, Wilfried Zaha sangat jarang memberikan respon diatas lapagan. Pelatih United memiliki sejumlah alasan mengapa ia lebih cenderung memutuskan utnuk membangkucadangkan Zaha. Sang pemain bergabung di old Trafford pada musim panas silam. MU mesti mengelontorkan uang sebesar 15 juta pounds utnuk mendatangkan sang pemain dari klub Crystal Palace. Namun nyatanya, pemain tersebut kerumitan menembus skuat utama Setan merah. Punggawa winger berumur 21 tahun tersebut hanya tampil sebanyak empat kali. Mu lalu memberikan keputusan utnuk meminjamkan Zaha ke Cardiff City sampai akhir musim ini.

Pada pertandiangn perdananya untuk Cardiff, ia bermain ciamik dan menolong skuat barunya memetik kemenangan atas Norwich City akhir minggu silam. permainan baiknya menjadikan orang mempertanyaan mengapa Moyes tidak memberikan pemain peluang tampil lebih banyak lagi. namun snag manajer pun membela atas hasil keputusannya tersebut. bagi dirinya, persaingan internal di sektor winger MU memang snagat erat sekali dan sang pemain menelan kekalahan dalam persaingan bersama punggawa launnya, layaknya Ashley Young, Antonio Valencia, Shinji Kagawa, dan Adnan Januzaj. Moyes saat ini memiliki harapan agar pemain tersebut bermain bagus di Cardiff. Dnegan bagitu, kala balik ke MU musim depan, ia sudah lebih meningkat.

“Kadang kala kita mesti yakin dengan apa yang dikatakan oleh pelatih. Ada ajang ketat di bagian winger. Kala aku datang, aku memiliki Nani, Ashley Yping dan Antonio. Kemudian Januzaj pun muncul. Shionji juga dapat tampil di salah satu sisi winger. kau menyaksikan Wilfried berlatih setiap saat, Aku yang tahu akan hal itu. Xaha yang tampil bagus dengan Cardiff snagat baik utnuk dirinya dan perkembangannya. Seluruh punggawa bakal memiliki kans utnuk menyaksikan abagimana ia tampil. Ini dia lakukan hanya ingin memperoleh posisi inti dalam skuat MU. Aku bangga dengan dirinya,” ungkap Moyes. (yn)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam