Alvaro Morata Kagum Pada Conte | Ligaplayer.com

Alvaro Morata Kagum Pada Conte

Alvaro Morata Kagum Pada Conte – Alvaro Morata kini kembali harus memulai perjalanan baru bersama klub baru ketika adanya kesepakatan yang terjalani antar kedua bela pihak.

Permainan bagus dari Alvaro Morata bersama Real Madrid pada musim lalu ternyata tidak membuat Zinedine Zidane merasa harus mempertahankan penyerang kelahiran negara Spanyol itu untuk musim depan. Lantaran untuk saat ini Karim Benzema sama sekali belum di ragukan oleh Real Madrid, dan Karim Benzema juga di nyatakan tidak pantas untuk berada di bangku cadangan ketika Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale sangat cocok untuk duet bersama. Oleh karena itulah Zinedine Zidane sama sekali tidak menghalang keinginan Chelsea untuk membawa Alvaro Morata datang ke Premier League. Memang sebelumnya Alvaro Morata sempat di isukan bakal bermain di skuat Manchester United, tapi ternyata Setan Merah yang sudah mendapatkan Romelu Lukaku langsung melupakan Alvaro Morata yang menjadi salah satu incaran mereka di bursa transfer musim panas ini.

Jadi kini Alvaro Morata pun harus menerima bahwa klub barunya di musim depan adalah Chelsea. Dimana di skuat Antonio Conte, Alvaro Morata juga tidak akan mudah untuk masuk dalam skuat utama. Atas dasar Alvaro Morata harus bersaing ketat dengan Diego Costa yang sampai musim ini masih saja di nomor satukan sebagai penyerang yang punya talenta bagus untuk membuat suatu ketajaman Chelsea di Liga Inggris terlihat sebagai tim yang tidak akan kehilangan trofi Premier League pada musim depan. Setelah tidak di tahan oleh Real Madrid untuk bisa tinggalkan Santiago Bernabeu, maka saat ini Alvaro Morata pun sudah berkunjung di London atau tempatnya di tempat tes medis yang berada di dekat Stamford Bridge.

Hasil positif untuk Alvaro Morata segera bergabung dengan Chelsea dan merasakan kenikmatan arahan dari Antonio Conte hanya tinggal selangkah lagi. Karena Chelsea sudah menyiapkan dana cukup besar untuk membuat Los Blancos tidak lagi bertinkah untuk tak mau membiarkan pungawa yang berumur 24 tahun itu tinggalkan persaingan yang ada di Liga Spanyol pada periode berikutnya.  Agen Bola Terpercaya. (JF)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam