Arsenal Diharapkan Takkan Kembali Kalah | Ligaplayer.com

Arsenal Diharapkan Takkan Kembali Kalah

Arsenal Diharapkan Takkan Kembali Kalah – Arsenal pun diharapkan takkan kembali menelan kekalahan. Demikian yang diungkapkan oleh Wojciech Szczesny.

The Gunners baru saja menelan kekalhan yang cukup besar dari Si merah pada minggu ke 25 ajang Liga Primer Inggis. Terluka disebabkan hasil negatif tersebut, sosok Wojciech Szczesny tidak bakal mengulangi hal yang sama saat melawan klub arahan David Moyes. The Gunners pun dihantam oleh Si Merah dengan skor 1-5 dalam sambungan Liga Primer Inggris akhir minggu silam. Skuat arahan Wenger tersebut bahkan telah lebih dulu tertinggal empat gol pada menit ke 20 sejak babak kick off.

Dengan kejebolan empat gol tersebut pada awal laga sungguh-sungguh tak mampu dimaklumi oleh sang pemain. Aplagi usai sebelumnya, pemain tersebut telah memiliki rekor clean sheet dimana cukup baik yaitu dalam melakoni 24 laga melakukan clean sheet sebelas kali. Dia pun langsung meminta maaf kepada para pendukung setelah pertandingan tersebut usai. Akan tetapi, hasil pertandingan tersebut tak mampu diubah. Hasil negatif tersebut pun menjadikan mereka  telah kehilangan posisi pucuk klasemen. Saat ini The Gunners sudah tergusur ke posisi kedua dengan 55 angka, lebih tertinggal satu angka dari The Blues dimana menduduki pucuk klasemen.

“Kami tidak mampu menikmatinya. Kami pun tidak lansgung tancap gas di paruh perdana dan kami memperoleh hukuman. Ada pelajaran dari sana namun kami mesti secepatnya bersiap dengan cepat dan konsentrasi melawan laga itu. Kami pun mewakili salah skuat palung besar didunia dan apa dimana kami kerjakan di awal laga tersebut tak dapat diterima. Kami ungkapan ini terjadi di paruh perdana lalu di paruh kedua kami melakoni dnegan attitude yang cukup berbeda. Namun sebagaimana aku mengatakn bahwa kami bakal mempelajari hasil tersebut dan memberikan respon dengan segera utnuk melakoni The Red Devils. Aku berharap kedepannya bisa jauh lebih baik dari laga yang lalu. Aku percaya Arsenal bisa segera bangkit lagi” ungkap sang penjaga gawang berusia 23 tahun tersebut kepada Mirror. (yn)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam