Arsenal VS MU, Kedua Gawang Aman | Ligaplayer.com

Arsenal VS MU, Kedua Gawang Aman

Arsenal VS MU, Kedua Gawang Aman – Persaingan ketat Arsenal Versus Manchester United, Kedua gawang yang di jaga oleh sang kiper masing-masing sama amannya tanpa kebobolan.

Pada awalnya mungkin Manchester United bisa lebih tajam dan terus peggang bola, Tapi permainan MU juga tak bertahan lama sehingga membalikkan performan tuan rumah lebih sempurna dan terus lakukan serangan, Jadi dengan begitulah Arsenal juga mengakui bahwa benteng yang di bagun oleh David Moyes pun cukup kuat dan kokoh untuk bisa hadang serangan musuhnya tanpa satu gol pun tercipta di gawang yang di kawal oleh David De Gea, Permainan David Moyes kini yang hanya menghasilkan permainan imbang pun membuat derajat mereka lebih kecil di Premier League.

The Gunners yang bermain dikandang sendiri pun belum bisa tundukkan The Red Devils yang kian buruk untuk jalani laga pertandingan. Jadi dengan begitu kini Arsenal pun masih belum bisa kembali kepuncak karena gagal memetik kemenangan di markas sendiri. Lantas dari penampilan arahan Arsene Wenger pun harus kembali mengharapkan Chelsea dan Manchester City untuk tergelincir. Karena pada saat ini keadaaan Arsenal lah yang sedang terancam untuk bisa turun di peringkat ke tiga apabila The Citizens mampu untuk atasi Sunderland.

Padahal sebenarnya laga pertandingan Manchester city seharusnya sama-sama di jadwalkan untuk bermainp pada semalam hari. Akan tetapi karena adanya sedikit masalah, maka laga kompetensi pun harus di tunda dan akan kembali di mainkan ketika masalah tersebut akan selesai. Arsenal yang hanya kumpulkan 1 poin saja, tak di pungkiri bahwa permainan mereka hanya akan bertahan untuk dekati klub Jose Mourinho. Liga Player. Jadi kini The Gunners pun harus mencari jalan keluar dari hambatan yang sudah masuk dalam misi mereka untuk berada di puncak klasemen grup Liga Inggris.

Hasil skor kacamata ini juga membuat Arsenal dan Manchester United terlihat merupakan lawan yang sama-sama punya kekuatan pertahanan yang besar. Meski pada saat itu para besutan Arsene Wenger baru saja di gasak habis Liverpool tetapi kini mereka sudah bisa buat bukti yang tak hanya cakap besar. (JF)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam