Atletico Tekuk Valladolid 3-0 | Ligaplayer.com

Atletico Tekuk Valladolid 3-0

Atletico Tekuk Valladolid 3-0 – Atletico Madrid berhasil menekuk Real Valladolid dengan skor 3-0 di Vicente Calderon dalam kancah Primera Liga Spanyol.

Atletico Madrid berhasil memetik hasil positif yang telak dengan skor 3-0 atas Real Valladolid dalam matchday ke 24 Primera Liga Spanyol. Oleh karena hasil positif ini, Los Colchoneros pun menaiki posisi pucuk klasemen sementara. Dengan menyambut kedatanganĀ Valladolid dalam laga yang berlansgung di Vicente Calderon, sabtu mala waktu setempay (15/2/2014), Atletico cuma butuh waktu lebih kurang tiga menit untuk bis amembuka skor. Dalam keadaan sepakan bebas, sosok Gabi memberikan asist mendatar terhadap Raul Garcia. Garcia denagn langsung menyambut dengan sepakan dimana tak mampu diantisipasi oleh sang penjaga gawang bernama Diego Marino.

Hanya berselang satu menit, Atletico menggandakan keunggulannya. Sosok Diego Costa diamna mengejar asist panjang dari sang pemain menyaksikan Marino keluar untuk meninggalkan sarangnya. Dengan cerdas, Costa pun melambungkan bola dari luar kota titik putih untuk menggetarkan jala Valladolid. Klub arahan Simeone memiliki kans lagi pada menit ke 29. mario Suarez pun membelokkan sepakan bebas Gabi dengan kepalanya namun si kulit bundar masih melayang diatas tiang gawang. Upaya Garcia pada menit ke 42 juga tak menghasilkan gol. Sepakannya dari dalam kotak titik putih semakin melebar. Pada menit awal paruh kedua, Diego Godin pun hampir menorehkan gol ketiga klub Atletico. Snagat sial utnuknya, tandukannya melanjutkan sepakan sudut Gabi mampu dimentahkan oleh Marino.

Keadaan sepakan sudut kembali menghasilkan kans baik utnuk skuat tuan rumah. pada menit ke 66, tendnagan pojok diamna yang dieksekusi oleh Koke berhasil ditandukkan oleh Luis, Namun bola hanya mengenai tiang. Akhirnya sepakan sudut menjadi awal dari terlahirnya gol ketiga klub Atletico. Godin pun menyundul assit Marino dan Diego Rias hanya mampu terpana kala menyaksikan jalanya terjebol kembali. Hasil kemenangan ini mengangkap posisi klub arahan Simeon ke posisi pucuk klasemen. Mereka membukukan 60 angka dalam 24 laga, lebih unggul tiga angka atas Los Blancos dan Los Cules dimana baru berlaga 23 kali. SeedangkanĀ Valladolid tetap berada diperingkat ke 18 dengan membukukan 21 angka. Liga Player. (yn)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam