Babak 1, Bayern Ketinggalan Dari Bremen Di Alianz Arena | Ligaplayer.com

Babak 1, Bayern Ketinggalan Dari Bremen Di Alianz Arena

Babak 1, Bayern Ketinggalan Dari Bremen Di Alianz Arena – Bayern Munich memang harus kesulitan lebih dulu ketika berhadapan dengan Werder Bremen. Namun Die Roten mampu untuk gilas balik musuhnya.

Menjalani laga pertandingan di Alianz Arena, Bayern Munich bermain sangat buruk di awal babak. Meski berjabat sebagai tuan rumah Die Roten malah lebih dulu di habiskan dengan skor 1-2 ketika musuhnya telah datang. Agen Bola Terpercaya. Tapi pada keuntungan yang didapatkan pada paruh kedua. Alianz Arena tetap saja angker usai membuat kedudukan berbalik sangat pesat.

Para besutan Pep Guardiola mungkin hanya bisa mencetak 1 gol, tetapi masuk di paruh kedua Bayern Munich malahan bisa membuat kejutan besar.  Dimenit ke 10 saja Werder Bremen telah bisa membawa suatu acuhan bahwa gawang Manuel Neuer pun telah di belah, tapi selang 10 menit kemudian, Franck Ribery pun memberikan balasan sehingga skor pun menjadi 1-1.  Tapi dengan berani membuat keunggulan lebih dulu tim tamu pun mampu untuk lakukan serangan kedalam area terlarang Bayern Munich lagi.

Hingga pada akhirnya babak pertama pun harus habis dengan skor 1-2. Tapi masuk di babak kedua ini lah yang menjadi pembalasan untuk Bayern Munich berikan gilasan untuk musuhnya tersebut. Agen Bola Terpercaya. Werder Bremen malahan tak berkutik dalam sepanjang paruh kedua tersebut. Hanya  18 menit saja para pemain Pep Guardiola pun sudah bisa mencetak 4 gol sehingga total pertandingan di usaikan pun menjadi kemenangan Die Roten dengan perolehan 5-2.

Ketinggalan Bayern Munich sama sekali tak membuat klub tersebut lemah. Tetapi yang terlihat dalam laga kompetensi yang telah di selesaikan itu bahwa. Die Roten sangat semangat untuk ambil kemenangan meski musuhnya telah lebih dulu kasar kepada mereka.

Mungkin pada awalnya Pep merasa cemas dengan permainan anak didiknya akan berlarut-larut untuk mengalami kekalahan setelah keluar dari Santiago Bernabeu dengan hasil minim 1-0. Tapi pada kenyatannya arahan Guardiola malahan langsung bangkit dan tampil sangat populer di hadapan para fansnya langsung untuk petik hasil yang dapat di kagumi ketika pertandingan di akhiri. Agen Bola Terpercaya. (JF)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam