Bagi City, Pantilimon Atau Hart Keduanya Berarti | Ligaplayer.com

Bagi City, Pantilimon Atau Hart Keduanya Berarti

Bagi City, Pantilimon Atau Hart Keduanya Berarti – Kini Manchester City sedang kebinggunan untuk memilih di antara Joe Hart atau Costel Pantilimon yang akan tampil di ajang Capital One Cup nanti.

Yang di ketahui oleh Manuel Pellegrini ialah kedua penjaga gawang yang dimiliki olehnya itu sangatlah berarti, sehingga tak bisa dengan mudah untuk memilih siapakah yang akan di tampilkan di ajang yang sangat penting tersebut. Agen Bola Terpercaya. Memang pada perjalan karir yang didapatkan oleh kedua kiper tersebut bisa di uraikan bahwa Costel Pantilimon cukup pantas untuk berhadapan dengan Sunderland di babak final tersebut. Namun Joe Hart penjaga gawang untuk The Citizens hingga saat ini, meski pada musim lalu nya dirinya telah di ragukan tampil atas performan yang sedikit buruk.

Tapi Joe Hart yang kali ini benar-benar menjalani tugas sebagai penjaga gawang di Etihad pun cukup populer dan bisa di banggakan dengan penuh, bahwa The Citizens punya penilaian bahwa kemampuan yang di miliki oleh penjaga gawang kelahiran kota Inggris itu sudah kembali dan malah lebih ok lagi, dengan mampu menghadang serangan lawan yang terus di berikan dengan kencang sehingga City pun berhasil untuk mengumpulkan poin yang dekat dari tim-tim puncak klasemen untuk sementara waktu ini.

Jadi dengan begitu yang paling di khawatir kan oleh Manuel Pellegrini ialah membuat kiper yang di miliki The Citizens itu merasa sakit hati jika langsung memberikan jawaban siapakah yang tampil di dalam laga kompetensi yang akan merebut suatu Piala Liga Inggris. Agen Bola Terpercaya. Oleh karena itu mantan pelatih Malaga akan terus melihat perkembangan dari kedua penjaga gawangnya dan akan di tampilkan untuk memperkuat Manchester City di Liga Premier League.

Setelah Joe Hart memberikan pembuktian bahwa dirinya mampu untuk menjalani laga pertandingan di Premier League dan Liga Champion, kini Manuel Pellegrini sangat berkesan pada permaiann nya, jadi dengan babak final Capital One Cup ini sungguh membuat sang pelatih tak bisa langsung putuskan.

“Kiper yang kami miliki saat ini keduanya berarti untuk kami, jadi saya juga tak mau membuat mereka sakit hati dengan keputusan yang saya tepatkan nanti, jadi kali ini sayalah yang harus berhati-hati,”ucap Manuel Pellegrini. Agen Bola Terpercaya. (JF)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam