Balotelli Meneteskan Air Mata | Ligaplayer.com

Balotelli Meneteskan Air Mata

Balotelli Meneteskan Air Mata – Mario Balotelli kedapatan meneteskan air mata kala digantikan dalam laga duel AC Milan dengan Napoli di San Paolo.

Mario Balotelli kelihatan meneteskan airmata kala ia digantikan dalam hasil negatif yang ditelan oleh AC Milan atas Napoli. Publik pun memberikan dugaan apa yang telah menjadikan air matanya jatuh. Balotelli dimainkan dari babak perdana dalam laga yang dilangsungkan di San paolo pada minggu dinihari waktu setempat (9/2/2014). Striker berkebangsaan Italia tersebut lalu ditarik keluar pada menit ke 73 untuk digantikan oleh Giampaolo Pazzini kala Rossoneri lebih dulu tertinggal dengan skor 1-2 dari Partenopei. Milan pun pada akhirnya menyerah dengan hasil negatif dengan skor 1-3. Sebagaimana lazimnya punggawa dimana digantikan, Balotelli pun kemudian duduk di pelapis dua bersama dengan sejumlah rekan satu timnya yang lain. lalu disini ia nampak muram hingga meneteskan air matanya usai sebelumnya juga sempat lebih dulu menutupi mukanya dengan jaket skuat yang dipakainya.

Adegan dimana tertangkap kamera televisi tersebut tak cuma mencuatkan dugaan soal alasan dibalik air mata sang pemain. Ada pun yang memberikan spekulasi jika pemain sepak bola berusia 23 tahun tersebut menangis dikarenakan tak berhasil memaksimalkan kans diatas lapangan sebab ditarik keluat oleh manajer Milan bernama Clarence Seedorf, atau juga karena belum dapat mengantarkan skuatnya meraih hasil yang lebih bagus di ajang Serie A. Selain itu juga, muncul dugaan Mario yang merasa sedih dikarenakan menjadi sasaran tindak rasialis dari para pendukung Napoli di stadium. Akan tetapi, dugaan tersebut ditepis oleh sang manajer itu sendiri.

“Apa yang bisa aku ungkapkan mengenai air mata snag pemain? Ini merupakan air mata seorang pesepakbola dan olahragawan. mario juga merupakan manusia. Ini adalah hal yang sering kali terjadi dalam dunia sepak bola dan jugaolah raga lainnya pada umumnya. Aku bakal mengatakan bahwa air mata itu sejujurnya indah sekali namun akulebih gembira membahas soal laga saja,” ungkap Seedorf, manajer yang menggantikan posisi Massimiliano Allegri, kepada Football Italia. (yn)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam