Balotelli-Pazzini Bawa Milan Menang | Ligaplayer.com

Balotelli-Pazzini Bawa Milan Menang

Balotelli-Pazzini Bawa Milan Menang – Usai lebih dulu tertinggal, pada akhirnya Mario Balotelli dan juga Giampaolo Pazzini berhasil membalikkan keadaan dan membawa Milan menang dengan skor 2-1.

Usai tertinggal sejak paruh perdana, AC Milan pada akhirnya memetik kemenangan dalam laga tandang ke kubu Cagliari dengan skor 2-1. Kedua gol dimana dilesakkan oleh Rossoneri hadir kala laga masih menyisakan tiga menit pada waktu normal. Dnegan bertanding di Stadio Is Arenas pada minggu malam waktu setempat (26/1/2014), Milan sejujurnya jauh lebih banyak memberikan apresiasi kans dan memiliki peluang untuk mencetak gol. Akan tetapi, sebuah bluder dimana dilaksanakan oleh Marco Amelia pada akhirnya menjadikan Rossoneri tertinggal di paruh perdana dengan skor 0-1. Gol perdana tersebut dicetak oleh Marco sau. Keliharannya Milan bakal menelan hasil negatif secara berturut-turut, usai pada pertengahan minggu kemarin dikalahkan oleh Udinese di Coppa Italia, sebab usaha untuk menorehkan gol penyeimbangan tak juga sukses.

Akan tetapi, tiga menit sebelum laga berakhir, sosok Mario balotelli sukses untuk menorehkan gol penyeimbangkan melalui sepakan bebas. Dua menit lalu Rossoneri malah sanggup utnuk membalikkan kondisi melalui sepakan Giampaolo Pazzini. Dengan pulang membawa tiga angka hasil positif dengan skor 2-1, Milan pun meningkat ke peringkat sembilan di papan klasemen dengan membukukan 28 angka. Sedangkan Cagliari tertahan di peringkat 14 dengan angka 21. Ini menjadi hasil positif kedua kalinya Diavolo Rosso bersama manajaer Clarence Seedorf. Pengganti posisi Massimiliano Allegri tersebut dimana telah dipecat klub sebelumnya juga membawa Milan mengalahkan Verona, juga di kancah Serie A.Kemenangan ini sekaligus juga membawa para pendukung yang hadir merasa gembira sekali, sebab mereka telah lama tak merasa kemenangan klub.

Jalannya Pertandingan

Pertandingan dimana baru berlangsung satu menit, Amelia telah mesti melakukan sejumlah penyelamatan atas gawangnya kala menghalau tendangan Cossu. Akan tetapi, lima menit menjelang giliran Miln memberikan apresiasi peluang kala Robinho tak berhasil membobol jala yang dijaga oleh Vlada Avramov sebab tendangannya dari jarak yang dekat itu masih melambung tinggi. (yn)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam