Bandar SBOBET – Marcelo Jadi Beban Diawal | Ligaplayer.com

bandarbolanew

Bandar SBOBET – Marcelo Jadi Beban Diawal

Bandar SBOBET – Marcelo harus di kecam untuk menjadi beban pada awal pembuka Brazil melawan Croatia pada dini hari tadi.

Pada awal laga pertandingan berjalan, Brazil memang mendapatkan sedikit kesulitan atas musuhnya terus melakukan serangan. Bandar SBOBET. Meski pemain andalan Bayern Munich, Mario Madzukic tak di mainkan tetapi perolehan dan hasil penembakkan kedalam gawang tuan rumah pun sudah terlihat di awal babak pertama saja. Dengan begitu serangan demi serangan yang di lakukan oleh Croatia pun mendapatkan satu hasil di menit ke 12.

Marcelo yang menjadi sasaran empuk dengan sorotan bahwa pembawa beban dalam perjuangan awal. Bandar SBOBET. Ingin melindungi gawang malahan harus terjebak dengan kegagalan. Benteng milik Real Madrid ini harus terlihat jelas membuang bola kedalam arah yang salah dengan memasukkan bola yang berguling tersebut kedalam gawang sendiri. Jadi dengan perolehan bahwa Marcelo terlihat gagal untuk menjadi tembok raksasa di Brazil.

Tapi untungnya Neymar bisa membantu Marcelo untuk menyamakan kedudukkan setelah tertinggal 18 menit yang lalu. Jadi dengan skor 1-1. Tuan rumah Brazil pun bisa bermain dengan lebih tenang. Bandar SBOBET. Dan dari itu hasil pertandingan di babak pertama pun di selesaikan dengan skor 1-1. Yang pastinya hasil kegagalan Marcelo pun tak di bayar langsung dengan golnya sendiri sehingga membuat nama baik Marcelo kembali gemilang.

Menjalani debut awal dengan hasil buruk dari permainan sendiri pasti akan sangat terpuruk untuk Marcelo sendiri. Jadi dengan begitulah Benteng Los Blancos ini pasti merasakan penyesalan yang berat sekali. Bandar SBOBET. Tapi untungnya setelah skor 1-1 didapatkan di babak kedua Timnas Brazil lah yang mengambil ahli pertandingan sehingga menjadikan suatu perolehan positif untuk mereka mencetak gol tambahan lagi dari Neymar yang melakukan di tengan penalti dan Oscar yang melakukan tendangan pucuknya dapat membuat kiper tak sanggup menahannya.

Dengan begitu lah akhir skor 3-1 pun di dapatkan oleh Brazil dengan kemenangan.

“Saya juga tidak ingin terjadi kepada saya, dan saya mintak maaf jika saya membuat suatu beban di awal,”ucap Marcelo. Bandar SBOBET. (JF)

Komentar