Banyaknya Topskorer, Wilshere Santai | Ligaplayer.com

Banyaknya Topskorer, Wilshere Santai

Banyaknya Topskorer, Wilshere Santai – Banyaknya pencetak gol didalam kubu Arsenal menjadikan Jack Wilshere merasa tenang dalam menjalani sejumlah kompetisi.

Sepanjang musim ini, The Gunners memiliki 13 punggawa berbeda diman membukukan gol. Torehan ini di rasa pemain lini tengah Gudang peluru Jack Wilshere sebagai sebuah keunggulan dalam mengarungi ajang. Permanan ciamik sepanjang musim ini menjadikan The Gunners semangat bakal mengakhiri puasa trofi mereka selama delapan tahun belakangan ini. Di liga Inggris saat ini mereka sedang menduduki pucuk klasemen sedangkan dalam dua ajnag lain yaitu Piala FA dan juga Liga Champions, asa untuk menjadi kampiun juga masih tetap terjaga.  kenyataan lain dimana menjadian skuat asal London Utara tersebut semakin percaya ialah ketajaman dari para pemainnya, Dimana total dari 13 punggawa berbeda sudah menorehkan gol sepanjang musim ini dipercaya oleh Wilshere dapat menggampangkan langkah skuatnya meraih gelar.

Olivier Giroud dan Aaron Ramsey menduduki pucuk klasemen dengan peroleh gol dimana masing-masih telah menorehkan sebelas dan 13 gol di semua ajang. Di susul lalu sosoj Lukas Podolski sebanyak tiga, Santi cazorla sebanyak empat, Mesut Oezil sebanyak lima, Wilshere sebanyak lima dan theo Walcott sebanyak enam. Nicklas Bendtner dan Per Mertesacker masing-masing memiliki dua gol , kemudian disusul Mathieu Flamini, Serge Gnabri, Mikel Arteta dan Bacary Sagna dimana saling melesakkan datu gol. Meratakan peroleh gol dalam tiap barisan sang pemain yakin skuatnya takkan pernah mengalami buntuk dalam menembus jala rivalnya. Sebagaimana terjadi pada pertandingan menghadapi Fulham pada sabtu malam waktu setemoat, dimana dua gol hasil positif The Gunners ditorehkan oleh cazorla yang catatannya ialah seorang pemain lini tengah.

“Ada sejumlah punggawa dimana musim ini sudah melesakan sejumlah gol termasuk aku sendiri. Aku sudah melesakkan gol palinng tidak lebih banyak dari apa yang umumnya aku laksanakan dan soso Aaron Ramsey memperoleh lebih banyak gol lagi dan kemudian masih ada Lukas Podolski. Baik dapat menorehakna sjeumlah gol dengan skuat kita dan semoga kami tetap bisa melakjutkannya lagi,” ungkap punggawa berumur 22 tahun tersebut. (yn)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam