Barca Kehilangan Carles Puyol, Tapi Marc Bartra Siap Beraksi | Ligaplayer.com

Barca Kehilangan Carles Puyol, Tapi Marc Bartra Siap Beraksi

Barca Kehilangan Carles Puyol, Tapi Marc Bartra Siap Beraksi – Kemampuan Marc Bartra mungkin saja belum bisa di nilai sepadan dengan performan Carles Puyol yang menjadi pemain bertahan untuk Barcelona.

Barcelona kini harus terima bahwa lini belakang mereka akan segera di tinggalkan oleh Carles Puyol yang selama ini sudah setia membela Los Cules hingga sekarang ini. Jadi dengan begitu performan yang di mainkan oleh pemain kelahiran kota Spanyol itu pun harus hilang dari skuat Barca. Meski untuk sementar ini Marc Bartra bisa atasi serangan musuhnya, tetapi tetap saja penilaian yang ada juga Puyol tetap menjadi yang terbaik dalam laga kompetensi tersebut.

Marc Bartra kini akan menjadi benteng pertahanan untuk Los Cules, dan hal tersebut juga di percayai oleh Gerardo Tata Martino akibat apa yang di mainkan selama dirinya berada di skuat utama Barcelona hingga saat ini pun belum ada yang mengecewahkan pihak klub. SBOBET. Ia mematahkan serangan musuhnya juga sangat menyakinkan sehingga pada dirinya bisa di percaya untuk jadi benteng yang lebih handal di banding Puyol.

Dengan keputusan yang sudah di ambil oleh Carles Puyol bahwa dirinya tak akan lagi membel Barcelona pada musim depan itu pun punya suatu alasan tertentu pada dirinya. Dengan umur Puyol yang sudah mencapai 35 tahun, Carles Puyol mungkin tak lagi mampu untuk memberikan kontribusi yang lebih besar lagi. SBOBET. Karena dengan umur yang sudah mencukupi, ia pun tak lagi mampu untuk menghindar serangan lawan nya, sehingga membuat dirinya harus sering cedera dan tak bisa lagi diandalkan oleh Los Cules atas cedera yang terus menghampirinya.

Maka dari itu Carles Puyol pun dengan profesional nya memberikan pernyataan bahwa dirinya memang tak mau merugikan klub Barca untuk hanya memberikan dirinya berda di bangku cadangan dan harus membiayai atas cederanya. SBOBET. Lagipula Puyol bukan kaii ini saja menerima cedera, tetapi dirinya juga sudah sering dan tak bisa tampil hingga pekan yang cukup lama. Dan pada akhirnya pun Barca pun bisa ambil sisi lain bahwa Marc Bartra lah yang akan siap beraksi di tengah lapangan untuk buat pertahanan kokok dari Barcelona

“Sebelum Carles Puyol menyelesaikan karirnya di Barca, saya berharap bahwa Marc Bartra harus lebih memantau permainan seniornya itu, agar dalam laga kompetensi musim depan tanpa ada Puyol, permainan di lini belakang Los Cules tetap aman terkendali,”ucap Gerardo Tata Martino. SBOBET. (JF)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam