Barca Malah Dicukur | Ligaplayer.com

Barca Malah Dicukur

Barca Malah Dicukur – Barcelona berasal dari tim yang kuat namun pada semalam hari mereka malah harus di cukur oleh musuhnya yang datang di Camp Nou.

Los Cules pada musim ini sedang mengejar apa yang mereka inginkan untuk menjadi klub yang finis di pekan ini dengan berbagai gelar yang akan di angkat oleh mereka, namun dengan cacatan buruk yang terus berlangsung pun membuat Barcelona kali ini harus terima bahwa posisi yang saat ini sedang di puncak klasemen pun tak akan bertahan lama apabila kedua klub Madrid tersebut akan bertarung melawan rivalnya yang tak menyulitkan mereka. Untuk itu saat itu Barca yang sedang di cukur pun melibatkan poin yang mereka kumpulkan saat ini sedang minim dan pastinya mudah untuk tergelincir.

Gagal memetik kemenangan, kobar semangat para pemain Gerrardo Tata Martino dipantau bahwa sudah menurun dan tak memanas sehingga pada akhirnya kali ini Barca pun harus siap-siap untuk angkat kaki dari peringkat pertama yang kini mereka duduki itu, karena pada malam ini Atletico Madrid akan menghadapi Real Sociedad di rumah ATM sedangkan Real Madrid pun akan bertandang di kandang lawan Athletic Bilbao, sehingga dalam laga kompetensi yang akan di mainkan oleh Barca pun menjadi suatu unsur keterlibatan bahwa Los Cules harus berharap kedua tim tersebut ikut gagal.

Bermain di lapangan Camp Nou, lawannya Valencia benar-benar menjalani laga pertandingan yang bagus sehingga ketinggalan di awal pun menjadi suatu keterbalikan untuk Los Cules bisa kalah dan di permalukan di para fans yang sudah berikan teriakan yang meriah setelah pasukan Martino mampu berikan 1 gol di awal menit. Menit ke 8, Alexis Sanchez telah buka keunggulan dan setelah itu Valencia pun berhasil untuk membuat kedudukan menjadi imbang 1-1,dengan sisa waktu 1 menit akhir di laga pertandingan tersebut.

Masuk di paruh kedua, Valencia lebih mengambil ahli pertandingan sehingga pada akhirnya berbalik angka pun di cantumkan dipapan skor, tapi karena Barca yang berada di kandang sendiri pun berhasil untuk dominasi permainan dan tak mudah untu di paksa tunduk, jadi dengan skor 1-2, di menit ke 54 Lionel Messi pun bertindak sebagai algojo untuk berikan tembakan kedalam gawang tamu, dan itu menjadi hasil serata 2-2.

Tapi tak lama kemudian tindakan musuh untuk membalas keadaan pun tetap ada sehingga dalam laga tersebut Barca yang menjadi tuan rumah malah harus di cukur dengan skor yang beda tipis 2-3. Barcelona. (JF)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam