Barca Takkan Kembali Kalah | Ligaplayer.com

Barca Takkan Kembali Kalah

Barca Takkan Kembali Kalah – Barcelona takkan kembali terjatuh. Kekalahan atas Valencia menjadi sebuah pengalaman yang menyakitkan dan tak boleh terulang. Demikian ungkapan Gerardo Martino.

Hasil negatif dengan skor 2-3 atas Valencia menjadikan Los Cules pun tersingkit dari pucuk klasemen Primera Liga Spanyol. Sang manajer barca bernama Gerardo Martino masih yakin kans skuatnya dalam mempertahankan gelar kampiun masih juga terbuka sangat lebar.Hasil negatif tersebut merupakan dimana yang perdana yang dirasakan oleh klub arahan Martino di Camp Nou selama hampir dua tahun atau hasil negatif kedua pada musim ini. Hasil tersebut memberikan penyebab abhwa Los Cules tertinggal tiga poin dari pucuk klasemen sementara yakni Atletico Madrid.

Ini sekaligus menjadi alarm untuk Los Cules demi mempertahankan kestabilannya dalam sisa ajang. Dengan kekuatan dua lawannya dimana cukup berimbang, sebuah kesalahan dimana dipercaya bakal menjadikan Barca mesti memberikan ucapan selamat tinggal terhadap gelar kampiunnya. Akan tetapi, Martino tak mufakat. Meskipun tidak memberikan harapan bahwa Barca akan terjatuh lagi, tapi ajang masih cukup panjang. Los Cules bakal menyambungkan usahannya dalam mempertahankan kampiun juara dengan melakoni laga tandang ke kubu Sevilla pada minggu (9/2/2014) usai sebelumnya melakoni duel di kancah Copa del Rey dengan melawan Real Sociedad pada malam kemarin.

“Aku memilih untuk berpikir bahwa Los Cules tak bakal lagi terjatuh dan berpikir segi positifnya. Dimana pastinya tak lagi sampai terjatuh lagi dan berpikir sisi positifnya. Dimana pastinya andai hingga terjatuh lagi maka kami bakal tertinggal semakin jauh. Andai aku tak mengatakan Barca maka siapakah dimana mestinya aku ungkapkan? Mengapa aku tak dapat mengatakan bahwa Barcelona kalah cuma sebab kami tampil jelek kala di paruh perdana? Dan harus kemabli menganalisa selama pertandingan penuh dalam pertandingan menghadapi Valencia bukan memberikan arti bahwa kita dapat dicoret. Menghapus kami pada tahap musim sebagaimana ini kelihatan snagat terburu-buru untukku,” ungkap pria dimana kerap disapa Tata tersebut kepada Marca. (yn)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam