Bastos Tutup Kans Gabung Napoli | Ligaplayer.com

Bastos Tutup Kans Gabung Napoli

Bastos Tutup Kans Gabung Napoli – Michel Bastos menutup kans untuk bergabung bersama Napoli dan kini semakin mendekat dengan klub AS Roma.

Napoli kelihatannya tak ingin ceroboh dalam menambah punggawa anyar pada bulan januari ini. Namun salah satu bidikan mereka bernama Michel Bastos malah semakin mendekat kepada klub lawannya, AS Roma. Bastos akhir-akhir ini memang dihubung-hubungkan dengan Napoli sehubungan dengan rasa kebutuhan dari Rafael Beniez mengenai punggawa anyar. Sangat kebetulan sosok Bastos merupakan punggawa yang serba bisa dimana mampu tampil di poisisi belakang sebelah kiri atau barisan sayap kiri. Satu tali tiga uang, sang pemain sendiri mengatakan kemauannya untuk balik merumpul di kancah Eropa usai dalam setengah tahun belakangan ini hanyatampil di Timur Tengah dengan klub Uni Emirat Arab, Al Ain.

Agen pemian pun telah ada di Italia sejak awal minggu ini untuk membahas hengkangnya ke Napoli. Nmaun akhir miggu ini timbul isu bahwa ia malah menjauh dari Napoli dan mendekat ke klub ibukota. Merupakan Roma dimana dikabarkan berminat untuk memboyong punggawa asal Brasil tersebut dan mereka memakai faktor dari sosok snag manajer, Rudi Garcia dimana menangani Baston selama menjalani kariernya di Lille. Menyusul snag agen, Bastos pun diprediksikan bakal datang hari ini di Roma untuk melakoni tes kesehatan dan merampung hengkangnya.

“Transfer hingga kini belum usai, namun nego telah masuk ke babak akhir. Dia punggawa serba bisa dan aku senang denganya. Dia dapat tampil di sebelah kanan maupun kiri, memiliki tembakan yang baik, teknik yang bagus dan juga mampu tampil sebagai pemain lini belakang sebelah kiri. Oleh seba ¬†itu, kami memiliki back up di seluruh area. Aku telah mengamati punggawa ini sejak dirinya pergi meninggalkan Lille kemudia bergabung dengan Lyon, Al Ain dan Schalke. Aku kerap membahas kepada dirinya dan tahu bahwa ini menjadi kans untuk kami. Diatas seluruhnya, dia snagat mau balik ke Eropa. Oleh sebab itu, aku snagat seang. Dia tak cuma seorang pemain papan atas,namun ia orang yang cukup baik,” ungkap Garcia. (Yn)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam