Batistuta: Juve Favorit Juara | Ligaplayer.com

Batistuta: Juve Favorit Juara

Batistuta: Juve Favorit Juara – Gabriel Batistuta mengatakan bahwa Juventus merupakan unggulan juara musim ini di Liga Europa.

Striker legenda Fiorentina bernama Gabriel Batistuta mengatakan bahwa SI Nyonya Tua merupakan unggulan kampiun dalam kancah Liga Europa, meskipun tak juga memperkecial peluang dari La Viola. Ia pun ingin kedua skuat tersebut dapat saling berhadapan. Ada empat skuat Italia dimana saat ini tengah berkiprah di kacah Liga Europa yaitu Lazio, Firentina, Napoli dan Juve, Dari keempat skuat tersebut, tiga skuat dimana dikatakan perdana diperkirakan berpeluang untuk menjadi kampiun mengingat seluruhnya saat ini tengah menduduki posisi empat besar di ajang Seri A. Diamna paling memiliki kans besar pastinya Bianconeri diamna bakal menjadi skuat tuan rumah ajang final, dilanjut dengan napoli. Partenoperi dan Bianconeri dirasa memiliki tim yang cukup sebab kendatinya ekdua skuat tengah mempersiapkan diri utnuk berlaga di ajang Liga Champions meskipun pada akhirnya tergusur di babak grup.

“Final tersebut dilangsungkan di Turin. Oleh sebab itu, klub arahan Conte bakal menjadi skuat unggulan utnuk menggapai ajang final. Napoli juga memiliki tim yang snaggup uuntuk menggapai ke final, namun fiorentina juga mesti diperhatikan. Gelar ajang ini merupakan salah stau target Fiorentina. Andai kita mmapu menonton laga derby Italia diantara Bianconeri dan Fiorentina, Ini bakal menjadi pertandingan yang hebat sekali,” ungkap Batistuta.

Fiorentina bermain dengan snagat baik sepanjang musim ini, Tidak tertaklukkan dalam babak grup dimana memetik kemenangan sebanyak lima kali, seri satu kali di kancah Serie A, langkah anak Florence juga terkatakan snagat bagus. Untuk sementara ini, skuat didikan Vincenzo Montella tengah berada diposisi ke empat dna cuma berselisih tiga poin dari Napoli ditangga ke tiga, posisi paling akhir di ajang Liga Champions. Nah dalm usahanya menggapai final Liga Europa, Fiorentina berkesempatan besar menghadapi Juve yaitu di paruh 16 besar. Ini akan terwujud andai Si Ungu menekuk Esbjerg dan Si Nyinya Besar melalui Trabzonspor. Batistuta secara pribadi berkeinginan ajang Derby Italia tersebut sungguh-sungguh terwujud. Pada musim ini, Juve dan Fiorentina sudah berhadapan satu kali di ajang Serie A. Sempat lebih unggul, anak didikan Antonio Conte pada akhirnya menyerah  dalam laga yang dilangsungkan di Artemio Franchi dengan skor 2-4.  (yn)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam