Bayern Bersyukur Madrid Hanya Buat 1 Gol Dari Benzema | Ligaplayer.com

Bayern Bersyukur Madrid Hanya Buat 1 Gol Dari Benzema

Bayern Bersyukur Madrid Hanya Buat 1 Gol Dari Benzema – Bayern Munich yang sudah menerima kekalahan dari Real Madrid itu pun masih bersyukur, karena tak di permalukan dengan pesat gol di Santiago Bernabeu.

Dengan kemampuan Bayern Munich yang terkenal akan ketangguhan mereka, pada semalam hari keganasan  para besutan Pep Guardiola pun teredam oleh Los Blancos yang menjadi tuan rumah di laga tersebut mampu untuk membuat Die Roten pulang tanpa hasil di Leg 1 semifinal Liga Champions.

Namun dengan begitu menelan satu gol pun tak membuat Bayern Munich merasakan putus asa, harapan yang di miliki masih besar ketika nantinya Madrid pun akan bertamu di Alianz Arena. Agen Bola Terpercaya. Jadi dengan begitu disanalah peluang besar untuk Bayern Munich bisa tuntaskan para besutan Carlo Ancelotti untuk menyelesaikan laga pertandingan Liga Champions ini dengan mengusur El Real pulang dan gugur dalam ajang tersebut.

Menelan gol dari Karim Benzema pun bukanlah suatu hasil mimpi buruk untuk Die Roten, karena dengan ketinggalan satu angka kemungkinan untuk bisa membalaskan gol tersebut ke gawang Iker Casillas pun masih saja sangat besar. Dari itu Bayern akan usaha penuh untuk balas gol Benzema itu dan sekaligus membalikkan kedudukan agregat yang tertinggal.

Perolehan yang di unggulkan oleh Real Madrid ini masih belum membuat Pep Guardiola memikirkan nasib klubnya jika tak bisa membalas kekalahan ini, karena dengan skaut Die Roten yang begitu tangguh di kandang sendiri. Agen Bola Terpercaya. Maka bukan karena keunggulan Madrid ini bisa membuat para media berpihak kepada mereka untuk menang, tetapi mereka pun belum dapatkan suatu kejelasan untuk bisa ambil kedudukkan yang netral di Alianz Arena.

Bayern Munich pun menilai bahwa para pungawa yang di miliki olehnya itu pasti akan bisa membawa suatu cacatan yang mengembangkan nama Die Roten. Tepatnya lagi di semifinal ini Gurdiola tetap akan jatuhkan musuhnya bersama anak didiknya

“kami merasa bersyukur untuk bermain di markas besar Madrid, tak terlalu jatuh. Kami menelan satu gol dari Benzema dan itu bukan hal sulit untuk kami membalasnya, sekiranya kami bisa mencetak satu gol dan membawa permainan hingga babak penentuan di tendangan penalti,”ucap Tim Bayern. Agen Bola Terpercaya. (JF)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam