Bayern Taklukkan Freiburg | Ligaplayer.com

Bayern Taklukkan Freiburg

Bayern Taklukkan Freiburg – Bayern Munich berhasil menaklukkan SC Freiburg. Kemenangan tersebut diperoleh oleh klub arahan Pep Guardiola dengan mudah.

Bayern Munich tanpa kerumitan menekuk SC Freiburg. Didepan fansnya sendiri, klub Die Roten berhasil menekuk telak skuat tamunya tersebut dengan empat gol tanpa adanya balasan. Dalam laga yang berlangsung di Allianz Arena, pada sabtu malam (15/2/2014), Bayern bermain cukup dominan sejak awal musim. Hasilnya, mereka sukses lebih unggul dengan skor 3-0 pada paruh perdana. Xherdan Shaqiri, dimana diturunkan sebagai starter berhasil menorehkan dua gol diantaranya. Gol perdana Bayern terlahirkan pada mneit ke 19 melalui Dante Bonfim. Gol tersebut berawal dari sebuah umpan silang dimana dilepaskan oleh Diego Contento dari sebelas kiri dan Dante dimana masih ada dalam pengawalan pun mampu menjangkau si kulit bundar itu dan melepaskan tandukannya ke arah tiang jauh dengan skor 1-0.

Dominasi dari Bayern pun berlanjut. Tidak berselang usai itu, Arjen Robben pun memperoleh kans. Dengan membawa bola sendiri ke dalam kota titik putih, pemain lini tengah berkebangsaan Belanda tersebut lalu melepaskan sebuah sepakan kaki kanan. Sangat sial untuknya, speakannya masih melambung. Shaqiri lalu memperbesar keunggulannya Bayern pada menit ke 34. Bermula dari hasil kerja sama diantara Toni Kroos dan Claudio Pizarro, Shaqiri  lalu pun berlari menusuk dair sebelah kiri, sebelum pada akhirnya melepaskan sepakan dari sudut sempit. Sang penjaga gawang Freiburg, bernama Oliver Baumann, tak dapat membendung sepakannya. Sbobet.

Memasuki menit ke 42, Bayern pun balik memperbesar keuggulannya. Bermula dari umpan tarik dimana dilepaskan oleh Kroos dari sebelah kiri, Shaqiri pun berlari masuk ke posisi tengah boks dan lalu sukses meyambarnya. Si Kulit Bundar sempat juga mengenai kaki pemain lini belakang Freiburg sebelum pada akhirnya masuk ke dalam jala dimana dijaga oleh baumann dengan skor 3-0. Freiburg pun sempat memperoleh gol beberapa menit sebelumnya di paruh perdana usai. Akan tetapi, gol dimana berasal dari tendangan Admir Mehmedi dari jarak yang dekat tersebt tidak disahkan oleh wasit sebab Mehmedi dirasa ada dalam posisi offside. (yn)

LiveZilla Live Help

SambungAyam