Bekuk Cagliari, Conte Puas | Ligaplayer.com

Bekuk Cagliari, Conte Puas

Bekuk Cagliari, Conte Puas – Antonio Conte kini merasa sangat puas atas melihat kemenangan yang di hasilkan oleh para pemainnya membekuk Cagliari.

Meski pada laga pertandingan yang baru saja dijalani oleh Juventus harus merasakan kecolongan di awal lebih dulu, tapi para besutan Antonio Conte pada akhirnya bisa menyelesaikan semua masalah dengan tuntas dan memberikan suatu kebahagiaan untuk Nyonya Tua bisa pulang ke markas mereka dengan ada hasil 3 poin penuh. Dengan begitu cacatan yang bagus ini juga bukan hanya mengalahkan musuhnya saja tetapi dengan melihat Cagliari yang mengalahkan AS Roma tersebut pada waktu silamnya.

Memang tuan ruamh Cagliari bisa membuat laga kompetensi di awal seperti milik dirinya, masuk di menit ke 21 Mauricio Ricardo Pinilla adalah pemain yang utama untuk membuat papan skor terisi dengan golnya. Penjagaan yang dilakukan oleh penjaga gawang utama Juve yakni Buffon juga tak mampu untuk menghadang tembakan yang di lesatkan oleh musuhnya pada awal sehingga dengan kecolongan tersebut Conte pun terus berdiri diluar lapangan untuk tetap berikan arahan yang tak membuat klubnya harus menerima nasib yang sama seperti I Lupi pekan lalu.

Selang waktu 10 menit kemudian tamu Nyonya Tua akhirnya bisa membuat suatu balasan yang cepat dengan aksi serang Fernando Llorente pun menjadikan papan skor serata dan imbang 1-1 untuk mentutup paruh pertama tanpa berikan keunggulan dari kedua pihak. Namun babak kedua yang di lanjutkan kembali pun membuat Juventus kembali bergairah dan membuat suasana yang ada di lapangan seperti miliki mereka dan bukan dianggap bahwa laga kompetensi tersebut diadakan di luar markas Juventus.

Paruh kedua yang berjalan mulus tanpa gol hingga waktu hanya tersisa 20 menit saja, Antonio Conte pun berharap pada para besutan nya untuk tak berikan hasil yang negatif dengan imbang, sehingga membuat pemain Juve pun lebih bergerak cepat untuk berikan serangan-serangan hinga pada akhirnya di menit ke 73, Claudio Marchisio pun catat 1 gol dan 3 menit kemudian Fernando Llorente kembali unjuk gigi lagi, dan pada akhirnya Stephan Lichtsteiner pun jadi bagian terakhir yang mencetak bola kedalam gawang tuan rumah Cagliari di menit ke 80 untuk tutup laga dengan 1-4. Antonio Conte. (JF)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam