Benitez Dan Garcia Puji Gervinho | Ligaplayer.com

Benitez Dan Garcia Puji Gervinho

Benitez Dan Garcia Puji Gervinho Р Usai menjadi bintang kemenangan AS Roma, Gervinho pun memperoleh sanjungan dari manajernya, Rudi Garcia dan pelatih rivalnya, Rafael Benitez.

Gervinho memperoleh sanjungan dari manajernya, Rudi Garcia, usai dia telah menjadi bintang atas hasil positif yang diraih oleh AS Roma kala menghadapi Napoli. Tak hanya dari manajernya sendiri saja, ia juga memperoleh sanjungan dari manajer skuat rivalya, Rafael Benitez. Sang pemain bermain gemilang kala Roma berduel dengan Napoli di jornada satu ajang semifinal Coppa Italia di Stadion Olimpico, pada kamis dinihari waktu setemoat. Striker berkebangsaan Pantai Gading tersebut dengan lincah sekali bergerak ke seluruh penjuru lapangan dan menjadikan barisan pertahanan Napoli pun kesibukan. Dia juga menorehkan dia gol untuk menolong Giallorossi memetik kemenangan dengan skor 3-2.

Dua gol dimana ditorehkan oleh sang pemain dalam laga tersebut juga terlahirkan dengan gaya yang snagat spesial. Pada gol perdana, Gervinho dimana lolos dari seluruh jebakan offside dengan mengalahkan raul Albiol sebelum melalui sang penjaga gawang Pepe reina dan menjebolkan si kulit bundar ke dalam jala. Sedangkan pada gol kedua, Gervinho menerima umpan hasil terobosan dari sosok Alessandro Florenzi lalu melepaskan sejumlah tendnagan ke tiang dekat dimana tak mampu dihentikan oleh reina. Benitez ternyata juga tak malu untuk memberikan pujian kepada pemain Roma tersebut. Nmaun ia ingin sang pemain bisa meredup di jornada dua dimana bakal dilangsungkan di kubu Napoli, minggu mendatang.

“Apakah aku merasa terkejut menyaksikan gervinho bermain snagat bagus? Pasti saja tidak. Aku rasa dia dapat jauh lebih bagus lagi sebab ada sejumlah hal dimana butuh ia perbaiki.,” ungkap Garcia

Dimana paling berarti dia memerlukan rasa pede dari manajer dan rekan satu timnya sebab minggu ini ia mengatakan bahwavkala ia memperoleh bola, maka dia pun tampil untuk memberikan assist atau melesakkan gol. Semuanya berlangsung snagat bagi untuk dirinya maupun untuk Roma. Aku memberikannya sanjungan dimana ia bagus sekali kala menorehan gol kedua. namun ia ingin dirinya tak mau mencetak gol di jornada dua,” ungkap Benitez. (yn)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam