Benteng Kuat, Cukupkah Untuk Chelsea? | Ligaplayer.com

Benteng Kuat, Cukupkah Untuk Chelsea?

Benteng Kuat, Cukupkah Untuk Chelsea? – Dengan berbekal benteng pertahanan yang kuat ke kubu Manchester City, apakah cukup untuk Chelsea?

Hingga kini, dalamkancah Liga Primer Inggris, Chelsea merupakan klub dengan jumlah kejebolan gol paling minim. Catatan statistik tersebut juga bakal diuji kala mereka melakoni laga tandang ke Etihad Stadium, melawan The Citizens dimana kerap memetik kemenangan dimarkasnya sendiri. Usai melakoni 23 laga di ajang Liga Primer Inggris pada musim ini, baru sebanyak 20 kali saja jala The Blues kejebolan. Catatan statistik tersebut menjadikan Si Biru sebagai sebuah klub dengan benteng pertahanan terbaiknya. Mengenai benteng pertahanan Si Biru dimana snagat solid tersbeut, ini telah teruji pada pertandingan besar dimana mereka lakoni dimarkas lawan. Di Emirates Stadium, markas The Gunners, Chelsea pulang tanpa kejebolan. Demikian juga kala melakoni laga tandang ke old Trafford, kubu Setan Merah dimana Petr Cech tak mesti memungut si kulit bundar dari dalam jalanya.

Dengan bekal lain dimana dimiliki The Blues merupakan catatan clean sheet dimana mereka miliki dalam tiga ertandingan tandnag terakhirnya. Cukupkah itu menjadi bekal untuk semua anak didikan The Spesial One kala melakoni laga tandang ke Etihad Stadium, pada selasa dinihari nanti. Etihad Stadium dapat menjadi sebuah lokasi dimana sangat mengerikan untuk klub di Liga Primer Inggris dimusim ini sebab klub arahan Pellegrini sebagai tim tuan rumah memiliki rekor sepenuhnya hasil positif disana. Tambahan juga kenyatan bahwa musim ini belum ada satu pun skuat dimana sukses pulang dnegan tanpa kebobolan.

Didepan fansnya sendiri, City cukup mencetak 42 gol dalam sebelas laga. Ini memberikan arti bahwa mereka suskes mebobol 3,8 gol per satu pertandingan. Termasuk sejumlah hasil positif besar dimana diraih yaitu atas Norwich City dengan skor 7-0, atas Tottenham Hotspur dengan skor 6-0, atas Arsenal dengan skor 6-3, atas Manchester united dengan skor 4-1. Klub arahan Pellegrini dan Mourinho sama-sama memiliki torehan ciamik dalam sejumlah pertandingan terakhir. City berhasil memetik enam hasil positif secara beruturut-turut, sedangkan Chelsea membukukan lima hasil positif dalam enam pertandingan terakhirnya dimana satu angka hilang kala melakoni laga menghadapi West Ham United. (yn)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam