Berita Bola – Meski Buruk, Spurs Yakin Pada AVB | Ligaplayer.com

Berita Bola – Meski Buruk, Spurs Yakin Pada AVB

Berita Bola

Berita Bola

Berita Bola – Meskipun Tottenham Hotspur tengah bermain buruk, namun dikatakan oleh Andre Villas Boas bahwa dirinya masih dipercaya oleh klub untuk menangani tim.

Langkah yang kurang ciamik ditambah dengan hasil jelek di laga terakhir menjadikan pelatih The Lily Whites bernama Andre Villas Boas diperkirakan mulai tak diyakini oleh klub. Akan tetapi, pria berkebangsaan Portugal tersebut menepisnya. Spurs melakoni awal musim ini dengan langkah yang tidak bagus. Dalam 12 laga Liga Primer Inggris dimana telah berlangsung, klub tersebut menduduki posisi ke 9 klasemen. Pucuknya ialah kala menelan kekalahan yang sungguh telak dengan skor 0-6 di markas The Citizens, Etihad Stadium akhir minggu kemarin. Dimana lebih memberikan kejutan ialah klub hanya dapat menorehkan sembilan gol dalam jumlah pertandingan itu, paling rendah diantara skuat dalam sepuluh besar. Jarak gol mereka juga telah menjadi satu-satunya yang negatif dalam koridor skuat sepuluh besar yaitu minus tiga. Berita Bola.

Padahal dalam skuat ini ditingkatkan pada awal musim dengan mengeluarkan dana lebih dari 100 juta pounds. Skuat asal London Utara tersebut memboyong sejumlah pemain bintang seperti Paulinho, Christian Eriksen, Roberto Soldado, dan Erik Lamela. Oleh sebab itu, tak mengherankan andai lalu timbul rumor bahwa AVB mulai disangsikan kemampuannya, menyaksikan tim dimana snagat berkualitas tapi hasil kurang maksimal. Bahkan telah ada dua nama pemain dimana mulai digadang-gadang sebagai calon pengganti eks pelatih The Blues tersebut yaitu manajer Celta Vigo bernama Luis Enrique dan pelatih Swansea City bernama Michael laudrup. Sosok sang pelatih Vigo sendiri sangat dekat dengan Direktur Teknik Spurs0 bernama Franco Baldini. Berita Bola.

“Aku telah memiliki rasa pede dari pihak dewan direksi. Aku memiliki kepedean dari sejumlah punggawa dan aku mesti melangkah untuk melaksanakan pekerjaan yang bagus. Satu-satunya perbincangan dengan dewan direksi dimana baru saja terjadi baru-baru ini ialah dua hingga tiga hari kemarin. Mereka memiliki pendapat yang sama  dengan aku bahwa semuanya berlangsung salah dan kami berkeinginan memperoleh sejumlah respon nanrinya. INi merupakan perjumpaan biasanya. Kami cuma berbincang snagat singkat mengenai laga,” ungkap AVB. (yn)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam