Berita Bola – Optimisnya Ronaldo di Musim Ini | Ligaplayer.com

Berita Bola – Optimisnya Ronaldo di Musim Ini

Berita Bola

Berita Bola

Berita Bola – Ronaldo melihat Madrid sangat oke pada musim ini. Dia pun memegang keoptimisan tinggi di liga lokal maupun liga Eropa.

Sedari awal, untuk bisa menjadi juara pada 2 turnamen yang disebutkan di atas memang sangat penting bagi Madrid, sampai kapan pun sudah pasti akan begitu. Mereka kelihatan begitu kental intensitasnya untuk bermain di kompetisi elit tersebut. Mereka sangat ingin meraih gelar ke-10 mereka pada Liga Champions, dan hal itu sudah lama tidak terjadi.

Madrid sebenarnya pada musim ini, langkahnya sempat tersendat. Namun demikian, akhiran ini, mereka menunjukkan tanda-tanda kepositifan yang terus berlanjut. Mereka pun sekarang berada pada alur yang tepat. Meskipun sebenarnya mereka sempat mencatat rekor buruk dalam 11 pertandingan terakhir yang mereka jalankan pada seluruh ajang, di mana mereka salah satunya ditundukkan oleh Barcelona dengan skor 1-2, di bulan Oktober yang lalu.

Di samping kekalahan dari Lionel Messi cs, rekor Madrid yang paling jelek adalah ketika mereka dibuat bermain imbang melawan Bianconerri dengan angka 2-2 ketika melakoni fase grup musim ini di Liga Champions. Terkecuali laga itu, mereka selalu sukses memetik kemenangan, yang mana menjadikan mereka begitu tangguh pergelutannya di grup musim ini.

Cristiano Ronaldo yang melihat permainan Madrid pada musim ini menunjukkan perkembangan yang begitu drastis, merasa sangat yakin kalau tim yang ia bela itu memiliki potensi besar untuk menjadi juara di kedua kompetisi yang sangat mereka utamakan tersebut. Berita Bola.

“Saya rasa, Liga Champions adalah salah satu hal yang sangat kami utamakan sepanjang tahun, itu adalah liga paling hebat di level klub, dan semua klub sepak bola yang bermain secara profesional pasti ingin memetik Piala tersebut.” jelas Ronaldo, Berita Bola.

Di samping itu, Ronaldo juga sekaligus memberikan komentar terhadap sebuah gelar ‘Komandan’ yang dibuat oleh Sepp Blatter untuk dirinya. Karena tiap kali dia berhasil menciptakan gol, ia selalu memberikan gaya hormat layaknya seorang tentara yang sedang berperang. Tapi, sudah barang pasti itu adalah sebuah candaan belaka.

“Tidak, saya sama sekali tidak setuju dengan Komandan yang ia katakan.” ujarnya dengan penuh canda. Berita Bola. (RB)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam