Berita Bola – Soal Kans Juara, Wenger Tolak Komentar | Ligaplayer.com

Berita Bola – Soal Kans Juara, Wenger Tolak Komentar

Berita Bola – Mengenai peluang menjadi juara, Arsene Wenger pun memberikan penolakan untuk berkomentar dulu karena menurutnya, masih terlalu dini untuk membahas mengenai hal tersebut.

Melalui hasil positif atas Cardiff City, The Gunners semakin utuh dipucuk klasemen Liga Primer Inggris. Meskipun skuatnya semakin diunggulkan untuk menjadi kampiun. Arsene Wenger mengatakan bahwa masih terlalu dini untuk memberikan penilaian atas hasil akhir. Dalam laga yang berlangsung di Cardiff City Stadium pada sabtu malam waktu setempat (30/11/2013), Arsenal memetik hasil positif dengan skor 3-0. Aaron Ramsey melesakkan dua gol dan juga satugol lagi ditorehkan oleh Mathieu Flamini. Berita Bola.

Dengan hasil positif tersebut, Gudang peluru semakin utuh dipucuk klasemen sementara. Arsenal mengoleksi 31 angka dalam 13 laga yang dilakoninya, lebih unggul tujuh poin dari The Reds dan The Blues dimana baru bakal berlaga pada minggu malam waktu setempat (1/12/2013). Hasil positif tersebut menjadikan Arsenal semakin diunggulkan untuk menjadi juara Liga Primer Inggris musim ini. Nmaun sang manajer memberikan penilaian bahwa masih terlalu cepat untuk meembahas mengenai gelar kampiun. Meskipun skuatnya saat ini sedang menduduki posisi pucuk klasemen, Wenger sebenarnya mengaku bahwa dirinya tak menyangka mengingat The Gunners menelan hasil negatif dalam pertandingan pembuka. Pelatih berkebangsaan prancis tersebut pun menuntut konsentrasi dari jack Wilshere dan rekan satu timnya demi untuk mempertahankan kemampuannya. Berita Bola.

“Mari kita lihat sejumlah laga. Ini masih terlalu awal untuk diriku, namun snagat baik adalah kami dapat memperlihatkan kesemimbangan dan itu kerap menjadi tanda yang sangat baik untuk skuat. Setiap hasil positif menjadikan kita semakin hebat. Andai kami dapat menjaga level fokus dan kemauan untuk kerap berkembang, maka kami bakal memiliki kans yang baik. Tidak, aku tak bakal yakin dengan itu. Karena kita ingat bahwa kami menelan kekalahan dalam laga perdana menghadapi Aston Villa dimarkas dan tak ada yang mampu membayangkan kondisi saat ini. Inilah mengapa kami juga mesti menaga tahap fokus sebab hal ini dapat berubah dengan cepat dan dapat saja terlalu cepat,” ungkap Wenger. (yn)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam