Betting Bola – Trofi London Belum Diradar Liverpool | Ligaplayer.com

Betting Bola – Trofi London Belum Diradar Liverpool

Betting Bola – Liverpool memang terus saja bisa mempertahankan penampilan apiknya, namun Trofi London tetap saja belum diradar mereka.

Dengan kemampuan The Reds sampai sekarang ini, mereka mengetahui bahwa dengan aksi mereka kini belum mampu untuk menjadi pemilik ahli waris Manchester United yang mungkin pada musim panas ini tak akan lagi menjadi sang juara Liga Inggris. Betting Bola. Meski saat ini The Reds berada di lantai 2 atas tetap saja pelatih utama Brendan Rodgers tak mau bermulut besar untuk membuat keyakinan sendiri bahwa dengan performan anak didiknya kini mampu untuk menjadi juara Premier League.

Atas kemampuan Liverpool yang kian sempurna ini lah yang akan membuat mereka bisa terus berada di peringkat 3 besar tanpa di geserkan. Karean tujuan utama di musim ini pun hanya berada untuk masuk 3 besar agar dapat tampil di Liga Champion tahun depan. Dengan begitu The Reds kini akan tetap fokus untuk bermain baik di kandang sendiri maupun ke rumah lawan nantinya. Betting Bola. Brendan Rodgers merasa benar-benar senang atas performan anak didiknya semalam hari dimarkas besar Tottenham Hotspur.

Mengalahkan tuan rumah The Lilywhites dengan hasil skor yang sempurna juga membuat kepuasan untuk untuk manajer utama tim dapat merasakan bahwa kemampuan anak didiknya pada pekan ini sangat bisa menjadi bumerang untuk para rivalnya yang ada di Premier League. Betting Bola. Karena bermain di White Hart Lane semalam hari tim julukan Si Merah di kota London ini pun mampu untuk mengaasak para pungawa Andrea Villa Boas dengan skor 0-5 tanpa pembalasan.

Dari 5 gol yang didapatkan oleh The Reds juga sudah pasti tercatat nama Luis Suarez didalamnya. Luis Suarez berhasil untuk membuka performan apiknya dengan menembak 2 gol kedalam gawang tuan rumah, dan ketiga golnya lagi juga disumbangkan oleh ketiga rekannya sehingga dengan 5 jebolan tersebut hanya terdapat 4 nama yang tercatat dipapan skor. Betting Bola. Usai memetik kemenangan tersebut, Brendan Rodgers akan terus jalani pertandingan dengan positif untuk tak berhentikan karir yang sangat baik di lakukan oleh anak asuhannya.

“saya tak terbanyang untuk berada masuk dalam radar-radar menjadi juara di kota London, tetapi saya masih punya perjuangan untuk bisa membawa anak didik saya ini berjuang untuk gapai keinginan yang sudah kami pikirkan diawal untuk masuk dalam 3 besar.”ucap Brendan Rodgers. Betting Bola. (JF)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam