Betting Sbobet – MU Terus Fokuskan Tiga Poin | Ligaplayer.com

Betting Sbobet – MU Terus Fokuskan Tiga Poin

Betting Sbobet

Betting Sbobet

Betting Sbobet – Evra nampaknya masih belum bisa menerima hilangnya poin yang harusnya bisa mereka dapatkan melawan Cardiff. Dia pun bertekad membalasnya di White Hart Lane nanti.

Manchester United cuma bisa meraup skor seri saja dengan angka 2-2, ketika bermain melawan Cardiff City pada pekan kemarin. Sebenarnya mereka sempat terlebih dahulu membuat keunggulan dengan skor 2-1. Akan tetapi menjelang berakhirnya laga, tepatnya ketika menit menunjukkan angka 90, The Red Devils gawangnya terbobol setelah free kick Cardiff disambar dengan cantik oleh Kim Bo Kyung ke gawang mereka.

Dengan skor berimbang tersebut, United pun tidak jadi naik ke peringkat 4 di klasemen, namun mereka menurun ke posisi 6, dan itu membuat mereka kini menjadi terhambat. Betting Sbobet.

Awal bulan nanti, 1 Desember 2013, Setan Merah akan melakukan aksi pertandangan ke markas The Lilywhites untuk menggenapkan jadwal mereka di Premier League pada pekan ini. Akan tetapi sehubungan dengan United baru saja ditahan oleh Cardiff, maka Patrice Evra pun sangat menghimbau supaya rekan-rekannya tidak lengah ketika bermain nanti.

Momentum terbaik mereka belakangan ini adalah fakta bahwa mereka baru saja sukses memastikan langkah mereka ke babak selanjut, perdelapan final pada kompetisi bergengsi Liga Champions.

“Seperti yang anda lihat, kami memang memainkan sepak bola yang sangat cemerlang ketika bermain di kancah Champions. Namun demikian, berbangga hati atas hasil itu adalah hal yang salah, karena kami belum akan berhenti sampai di sana, masih ada tugas yang harus kami lanjutkan di liga lokal,” papar Evra dengan tegas. Betting Sbobet.

“Di satu sisi, kami baru mendapatkan hasil tidak maksimal kala mengunjungi kandang Cardiff, itu menjadi sebuah pelajaran yang cukup berharga untuk kami. Semoga saja pengalaman itu membuat kami lebih was-was lagi di dalam pertandingan yang akan segera kami hadapi kali ini.” lanjut Evra lagi.

“Kalau saja kami berhasil menang dari Cardiff, kami menjamin bahwa pertandingan kontra Tottenham akan menjadi lebih gampang, karena kami memiliki momentum yang positif. Tapi itu takkan menjadi alasan bagi kami untuk mengeluh,” tuntas pernyataannya. Betting Sbobet. (RB)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam