Bianconeri Tak Patut Jual Leonardo Bonucci | Ligaplayer.com

Bianconeri Tak Patut Jual Leonardo Bonucci

Bianconeri Tak Patut Jual Leonardo Bonucci – Leonardo Bonucci memang merupakan pemain yang telah berumur, namun kehebatannya masih saja sanggup melindungi area terlarang Juventus.

Oleh karena itulah banyak sekali kritikkan yang datang terhadap Juventus ketika sudah resmi memutuskan untuk bisa melepaskan Leonardo Bonucci untuk berkarrier dengan AC Milan pada musim ini. Meskipun Leonardo Bonucci telah berusia 30 tahun, tapi fisik yang dimiliki tetap saja bugar dan sanggup untuk menjalani setiap tantangan yang ada pada Juventus.

Terlihat jelas bahwa Leonardo Bonucci menjadi benteng pertahanan yang sangat di hargai oleh Massimiliano Allegri dalam beberapa periode terakhir. Dimana jasa Leonardo Bonucci terus saja terlihat di area terlarang dan membantu Buffon untuk amankan setiap serangan yang datang dari rivalnya tersebut.

Namun keputusan dari Bianconeri sudah bulat, ketika Rossoneri juga berani membayar harga yang cukup mahar untuk bisa mendapatkan pungawa yang telah berkepala 3 itu.  Tapi keputusan Nyonya Tua pun di nilai sudah keliru, dimana Leonardo Bonucci sebenarnya bisa membuat posisi lini belakang Juventus tetap aman ketika Dani Alves tak lagi berada di skuat Allegri pada tahun ini.

Dani Alves telah mengambil keputusan untuk tinggalkan Juventus dan langsung bergabung dengan Paris Saint Germain yang sedang kesulitan di Ligue 1 pada musim lalu. Jadi Leonardo Bonucci selayaknya harus di pertahankan ketika Dani Alves yang tampil sempurna sudah di lepaskan.

Permainan Leonardo Bonucci bisa juga di katakan sebanding dengan apa yang di miliki oleh Dani Alves. Tapi semua itu pun tak lagi berjalan mulus ketika Leonardo Bonucci telah resmi bergabung dengan AC Milan dan kini telah berada di San Siro untuk memulai perjalan baru di Serie A bersama tim baru dan rekan baru.

Atas di tinggalkanya para bek utama Juventus, kini sepertinya I Partenopei tak lagi akan takut bahwa ketajaman mereka saat berhadapan dengan Juventus sia-sia. Hanya dengan andalkan Buffon, pasukkan Sarri, yakni Napoli pasti bisa menjadi modal mereka juara pada periode ini. Liga Player. (JF)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam