Blackburn Puji City | Ligaplayer.com

Blackburn Puji City

Blackburn Puji City – Manajer Blackburn Rovers memberikan sanjungan atas performa yang ditunjukkan oleh Manchester City dan juga mengatakan bahwa mereka sangat fenomenal.

Manajer Blackburn Rovers bernama Gary Bowyer menyaksikan langsung bagaimana skuatnya ditaklukkan oleh the Citizens dengan skor yang telak di paruh ketiga ajang Piala FA. Bowyer pun memberikan sanjungan kepada klub bestan Pellegrini dengan mengatakan bahwa mereka sangat fenomenal. Blackburn memang dapat mengimbagi City dengan skor 1-1 kala mereka tampil dimarkasnya pada tanggal 4 Januari kemarin. Namun kala mesti melakoni pertandingan ualng yang dilangsungkan di Etihad Stadium pada kamis dinihari waktu setempat, blackburn menyerah dengan dkor telak yakni 0-5.

Edin Dzeko masing-masing melesakkan dua gol utnuk City. Sergio Aguero dimana balik tampil usai absen satu bulan dikarenkan cedera juga turut membukukan gol. Tambahan lima gol ke jala Blackburn menjadikan The Citizens telah membukukan 99 gol di selruuh ajang pada musim ini. Klub arahan Pellegrini pun masih menjaga kansnya untuk menjadi kampiun dalam empat ajang yang berbeda. Meskipun Blackburn menelan kekalhan telak, Bowyer tetap memberikan sanjungan kepada para punggawanya.

“mereka merupakan tim yang fenomenal dan punggawa yang luar biasa dan mengapa mereka tak dapat memenangkan empat ajang yang berbeda. Manuel pellegrini merupakan pelatih yang luar biasa sekali. Dia memberikan dorrongan kepada mereka untuk bisa mencetak gol lebih banyak dan ini merupakan sebuah hal yang fenomenal. Dan dengan kualitas yang dia punya saat ini, kami gembira kala Negerdo ditarik keluar dari lapangan dan mereka memainkan sosok Aguero. Kami kerap berupaya dan tidak membiarkan fokus buyar serta kami emaksa sang penjaga gawang mereka untuk membuat sejumlah penyelamatan yang baik pada paruh kedua. Kita menyaksikan perbedaan diantara Premiership dan Championship. ini merupakan seuah penyelesaian akhir yang mematikan dan kita dapat menyaksikan mengapa mereka menorehkan begitu banyak gol.Aku senang dengan para punggawa belia malam ini dan semoga saja mereka memperoleh pelajaran yang lebih besar,” ungkapnya Gary Bowyer kepada Mirror. (yn)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam