Blackburn Tantang City | Ligaplayer.com

Blackburn Tantang City

Blackburn Tantang City –¬†Blackburn Rovers menantang Manchester City dengan menyuruh agar klub besutan Manuel Pellegrini bisa menurunkan skuat terbaiknya.

Blackburn Rovers memiliki misi nothing to lose pada pertandingan ulang paruh ketiga ajang Piala FA menghadapi The Red Devils. Blackburn malah berkinginan City bisa menurunkan seluruh punggawa terbaiknya pada pertandingan ini. Blackburn sendiri bakal memberikan tantangan kepada City di Etihad Stadium pada kamis dinihari waktu setempat. Pertandingan ulangan ini mesti dilangsungkan sebab pertandingan di markas Blackburn pada 4 januari kemarin usai dengan hasil seri dengan skor 1-1. Menekuk City di Etihad merupakan hasil kerja yang snagat tak gampang untuk dikerjakan. Pada musim ini, klub besutan Pellegrini telah melakoni 15 laga dimarkas dan menang sebanyak 14 kali. Mereka juga berulang kali memetik kemenangan dengan skor yang luar biasa. Satu-satunya skuat dimana mampu menekuk Coty ialah kampiun Eropa yakni Bayern muncih di kancah Liga Champions.

City juga sangat berproduktif di Etihad. Skuat didikan Manuel Pellegrini tersebut menorehkan 59 gol, termasuk enam gol ke jala Tottenham Hotspur, enam gol ke jala The Gunners dan empat gol ke jala The Red Devils. Pada pertandingan menghadapi Blackburn, City bisa jadi menurunkan punggawa unggulannya bernama Sergio Aguero. Snag pemain sudah sembuh dari cedera pada betisnya dimana mengharuskannya absen selama satu bulan belakangan ini. Apakah markas blackburn cemas mendengar isu bakal baliknya Aguero? Ternyata tak sama sekali. Mereka malah berkeinginan seluruh punggawa City bugar dan dapat dimainkan lagi. Pada pertandingan ini, City takkan dibela oleh Yaya Toure dimana mengalami masalah pada bagian punggungnya. Samir Nasri dimana baru saja didera cedera pada lututnya juga bakal absen.

“Aku ingin Aguero balik. Ini bakal sangat bagus sekali. kami telah melawan Alvaro negredo dan juga Edin Dzeko pada perjumpaan perdana dan untukpara pemain lini belakang bagian tengah kami, ini merupakan sebuah tantangan yang luar biasa. Jika AGuero balik tampil, maka semua itu bakal memberikan respon yang berbeda. Untuk kami ini ialah mengenai cara mempelajari punggawa kami pada laga penting layaknya saat ini,” ungkap manajer Blackburn. (yn)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam