Blancos Menangkan Derby Madrid | Ligaplayer.com

Blancos Menangkan Derby Madrid

Blancos Menangkan Derby Madrid – Los Blancos dengan resmi untuk mengalahkan Atletico Madrid di ajang Copa Del Rey yang sangat penting untuk nama Real Madrid tetap disegani.

Kemampuan Los Blancos pada semalam hari juga bukan seperti kemarin lalu yang hanya bisa melihat lawannya berikan bungkaman, tetapi dengan kenyataannya bahwa El Real memang kuat dan patut jadi pedoman di ajang La Liga. Meski pada laga Derby Madrid bisa di katakan bahwa para pasukan Carlo Ancelotti sangat kesusahana untuk membuat peluang untuk keunggulan yang cepat, tetapi serangan demi serangan yang di lakukan oleh para besutan Ancelotti pun berhasil untuk membawa suatu dampak yang luar biasa meskipun tak bisa di katakan dengan sempurna.

Keunggulan pertama kali didapatkan oleh Real Madrid pun, di karenakan musuhnya tersebut tak mampu kontrol bola dari serangan tuan rumah sehingga pada akhirnya di menit ke 17 saja, Emiliano Insua sudah membuat kesalahan yang fatal dengan membobol gawang sendiri. Jadi dengan gol bunuh diri tersebut Madrid pun akhirnya mendapatkan keuntungan dengan 1-0 yang dihabiskan di paruh pertama, setelah itu masuk di paruh kedua, para pasukan Diego Simeone tetap saja tak berikan pertunjukkan yang dahulunya, sehingga Jese Rodriguez pun berhasil untuk mencatatkan namanya dipapan skor sehingga membuat suatu dampak memimpin lebih besar lagi dengan skor 2-0 di menit ke 57.

Usai hal tersebut, ATM Tetap saja tak mampu memberikan pembalasan dan hanya membuat lini pertahanan mereka lebih kuat diakibatkan permainan tuan rumah begitu kencang dan sekaligus membuat mental para pemain Diego Simeone harus tercukur lebih besar lagi sebelum laga pertandingan diselesaikan, Di menit ke 73, Miranda pemain dari Atletico Madrid pun kembali membuat kesalahan yang membuat jarak semakin panjang dan akan menyulitkan mereka sendiri tak mampu untuk mengejar.

Pertandingan Derby Madrid yang diadakan di Santiago Bernabeu ini pun di menangkan oleh tuan rumah Los Blancos dengan hasil skor 3-0, Namun masih saja ada harapan untuk ATM mengejar disaat pertandingan balik kandang. (JF)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam