Bola Tangkas – Casillas Tak Tahu Alasan Dicadangkan | Ligaplayer.com

Bola Tangkas – Casillas Tak Tahu Alasan Dicadangkan

Bola Tangkas – Iker Casillas hingga kini tak mengerti mengapa ia masih dibangkucadangkan dalam ajang La Liga meskipun Jose Mourinho telah hengkang dan digantikan oleh Carlo Ancelotti.

Hingga bulan memasuki desember kali ini, belum pernah satu kalipun Iker casillas diturunkan dalam ajang Liga Primer Inggris musim ini. Sang penjaga gawang digadang-gadang tak mengerti alasan sang manajermembangkucadangkan dirinya hingga saat ini. Pada awalnya, ia dirumorkan memiliki masalah pribadi bersama Jose Mourinho,hingga sang pelatih berkebangsaan Portugal tersebut jauh lebih memilih sosok Diego Lopez daripada dirinya sendiri. Bola Tangkas.

Akan tetapi, meskipun demikian, The Spesial One hengkang dari Los Blancos dan bergabung bersama The Blues kemudian jabatan sebagai pelatih berada ditangan Carlo Ancelotti, nasib kiper tersebut masih tetap saja sama. Dia tetap dinomor duakan oleh manajer dan Lopez jauh lebih menjadi pilihan utama manajer, meskipun masih kerap diturunkan sebagai penjaga gawang di ajang Liga Champions. meskipun asisten Jose sendiri dimana saat ini membesut Middlesbrough, bernama Aitor Karanka mengatakan bahwa Casillas diharapkan bermain jauh lebih bagus lagi. Namun sang pemain tak mengerti apa yang dimaukan oleh manajer dan juga drinya sendiri. Bola Tangkas.

“Kami kerap kali berpikir mengenai kondisi dirinya sebab kami tahu bahwa dia bukan merupakan punggawa yang biasa. Kami berpikir bahwa semestinya dia bermain jauh lebih bagus kembali. Aku tak tahu apakah sosok Casillas mampu mengerti mengapa dirinya bisa sampai dibangkucadangkan. hal yang sama juga pernah dirasakan oleh Raul, Manuel Sanchis, Fernando Hierro. Aku rasa semestinya ia mengerti kondisi tersebut. Kami dari dulu merupakan teman, kami tak memiliki hubungan sebagaimana itu kembali saat ini sebab aku pernah hengkang dari klub tersebut. Namun, disamping itu juga seluruhnya, selama tiga tahun belakangan ini, terutama dalam beberapa waktu terakhir ikatan kami tak cukup bagus. Semoga seluruhnya berlangsung baik dan dibawah penanganan Ancelotti ia bisa lebih bagus bermain sehingga peluang untuk menjadi starter lebih banyak seperti dulu,” ungkap Karanka. Bola Tangkas. (yn)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam