Brendan Rodgers Malah Unggulkan Citizens Dibanding The Reds | Ligaplayer.com

Brendan Rodgers Malah Unggulkan Citizens Dibanding The Reds

Brendan Rodgers Malah Unggulkan Citizens Dibanding The Reds – Perjuangan Manchester City di Premier League kali ini di banggakan langsung oleh Brendan Rodgers.

Pelatih utama Liverpool kini menyatakan dengan hati nurani yang di miliki olehnya bahwa pada musim panas ini yang mungkin akan menjadi juara Premier League pun bukanlah bisa jatuh di tangan The Reds atau pun Chelsea yang kini sedang berada di puncak klasmen tetapi melainkan para besutan Manuel Pellegrini yang kini sedang menyimpan satu laga pertandingan yang belum di mainkan.

Dengan keunggulan gol yang banyak saat mengalahkan musuhnya hal tersebutlah yang bisa membawa Manchester City untuk membuat The Blues pada akhirnya harus turun di lantai kedua meski dengan jumlah poin yang di kumpulkan serata banyak nya. Agen Bola Terpercaya. Untuk sekarang ini memang Liverpool memang masih menjadi kadidat juara Liga Inggris tetapi yang terlihat lebih ganas nya menjalani laga kompetensi pada musim ini tetap saja berada dalam genggaman The Citizens. Maka dari itu perolehan yang di dapatkan oleh City ini membuat Brendan Rodgers sediri harus merasa bahwa timnya mungkin tak akan mampu untuk bisa finis dengan peringkat kedua yang tetap pada saat ini yang di duduki.

Unggulkan Manchester City sebagai juara bukanlah beranggapan bahwa Rodgers akan menyerah begitu saja. Agen Bola Terpercaya. Tapi yang di pastikan oleh manajer utama kelahiran kota Irlandia Utara ini merupakan bisa tak bercakap sombong akan pekan ini menjadi milik Si Merah sedang posisi berada di lantai ke 2 pada saat ini pun belum juga aman dan bisa saja sewaktu-waktu di kejar oleh Arsenal yang berada di bawah lantai mereka.

The Citizens dengan jadwal yang tertunda itu pun membuat mereka kini sedang mengumpulkan poin yang sangat minim untuk di dekati oleh Tottenham Hotspurs yang berada di lantai ke 5, Namun jika dalam 3 laga kompetensi yang tersisa itu The Citizens mampu membuat kemenangan berada di pihak mereka, maka bukan hanya tim yang berada di lantai 2 dan 3 tersingkir tetapi Chelsea pun harus rela bahwa puncak klasemen Premier League pun harus diserahkan kepada Pellegrini. Maka tak heran jika Brendan Rodgers harus berkata jujur terlebih dahulu tanpa berikan ucapan omong kosong untuk banggakan timnya sendiri. Agen Bola Terpercaya. (JF)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam