Brendan Rodgers: Si Merah Dipersulit Sunderland | Ligaplayer.com

Brendan Rodgers: Si Merah Dipersulit Sunderland

Brendan Rodgers: Si Merah Dipersulit Sunderland – Dalam laga kompetensi yang di mainkan olehh Liverpool, Sunderland bisa dikatakan begitu menjengkelkan untuk berada di Anfield.

Meski dengan hasil kerja keras para besutan Brendan Rodgers, tetap saja Sunderland bisa memperolehan hasil yang sedikit lebih baik. Sehingga pada akhir di menit pertandingan yang sudah berjalan cukup lama pun tak terlihat adanya satu gol pun dari kedua klub, dengan begitu tuan rumah Liverpool pun harus kalah muka di hadapan para fans mereka di 30 menit awal. Namun pada akhirnya dari serangan sang kapten klub juga membawa suatu hasil. Agen Bola Terpercaya. Steven Gerrard melakukan usaha penyerangan yang sangat sempurna di dalam area terlarang The Black Cats hingga pada akhirnya juga menciptakan 1 gol.

Liverpool membawa keunggulan diparuh pertama, dari gol Gerrard itu lah yang membawa Si Merah tetap jaya di markas sendiri. Akan tetapi dengan begitu Brendan Rodgers selaku pelatih utama Liverpool juga tak pungkiri bahwa permainan musuhnya tersebut sungguh berbahaya dan membuat kesulitan yang besar untuk para pungawanya. Agen Bola Terpercaya. Telah terlihat setelah Luis Suarez yang menjadi senjata utama The Reds itu di jaga dengan ketat dan tak di berikan melakukan shutting.

Di babak kedua yang di lanjutkan. Daniel Sturridge juga memberikan kontribusi yang sangat mendalam dengan cepatnya menyumbang 1 gol untuk klubnya. Maka dari itu keunggulan untuk Liverpool pun semakin besar dengan skor 2-0. Namun dari hasil keunggulan tersebut The Black Cats pun melakukan pertahanan yang kokoh dan tak membuat Si Merah bisa dengan mudah untuk mendapatkan buahan gol lagi.

Sunderland terlihat kuat di pertahanan setelah tim nya di bobol 2 gol. Agen Bola Terpercaya. Namun demikian mereka juga mendapatkan peluang besar untuk memperkecil kedudukkan di menit ke 76. Sung Yueng Ki yang menggiring bola pun bisa terus berada dalam bayangan kiper sehingga dengan tembakkan yang di lakukan oleh pemain Sunderland itu pun menghasilkan keuntungan untuk tim tamu dengan skor 2-1 itu pun membuat laga pertandingan semakin terkecam untuk The Black Cats yang tak mau di tundukkan.

“Meski kami mengambil kemenangan di akhir, tetapi saya melihat sendiri bahwa anak didik saya harus susah payah bobol gawang mereka. Jadi saya akui kami di persulit,”ucap Brendan Rodgers. Agen Bola Terpercaya. (JF)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam