Cahill Bersyukur Tak Alami Cedera | Ligaplayer.com

Cahill Bersyukur Tak Alami Cedera

Cahill Bersyukur Tak Alami Cedera – Gary Cahill bersyukur tidak mengalami cedera akibat dari tekelan dimana dilakukan oleh Rafael.

Sempat dijegal oleh pemain lini belakang The Red Devils, sosok Rafael tak menjadikan Gary Cahill menyimpan sejumlah rasa dendam. Sang pemain malah merasa bersyukur tekel tersebut tak menjadikannya dedera. Punggawa berkebangsaan Brasil cuma memperoleh kartu kuning atas sikapnya menjegal sang pemain pada laga dimana dilansgungkan di Stamford Bridge, pada minggu tanggal 19 januari silam pada kala masa injury time. Sang pemain pun merasa bahwa semestinya sang pemain dikeluarkan dari lapangan sebab sikapnya dimana menjegal dengan kedua kakunya. Namun demikian dimana jauh lebih berarti untuk punggawa berumur 28 tahun ini suoaya dirinya tidak mengalami cedera yang sama sekali.

“Aku tak mengalami cedera dimana rasa sakit ini sudah hilang. Tak ada sejumlah masalah dalam seberapa kerasnya dan seberapa banyaknya dimana ia mau menjegalku selama itu masih dalam tahap yang wajar dan adil. Aku tak bermasalhan dengan hal tersebut. Aku rasa ia mejegalku dengan menggunkan kedua kakinya. Aku tak tahu alasannya kenapa namun snagat beruntung aku bisa menghindarnya dan tak mengalami sejumlah cedera. Ini menjadi laga penting dan juga sangat keras. Kami tampil dengan snagat bagus di paruh perdana dan aku rasa kami dapat melakukan kontrolan atas laga tersebut. Laga ini sangat memberikan pengaruh besar kepada rasa pede dalam diri kami. Pastinya snagat berarti untuk memetik kemenangan dalam tiap laga. Kami tampil snagat bagus dan kami pantas meraih tiga angka ini. Semoga saja seluruhnya bisa berjalan sebagaimana diharapkan. Aku ingin para pemain mampu bermain dengan bersih tanpa melakukan tekelan keras ataupun dengan sengaja menjegal,” ungkap cahill.

Selain itu, sang pemain juga menambahkan bahwa hasil positif sengan skor 3-1 kala menghadapi The Red Devils minggu kemarin memang telah menjadi hak The Blues untuk bisa meningkat ke peringkat tiga besar dengan membukukan 49 angka dan cuma selisih dua angka dari klub pucuk klasemen, The Gunners. (yn)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam