Carlos Tévez Bawa Juventus Menang Tanpa Arahan Antonio Conte | Ligaplayer.com

Carlos Tévez Bawa Juventus Menang Tanpa Arahan Antonio Conte

Carlos Tévez Bawa Juventus Menang Tanpa Arahan Antonio Conte – Juventus memetik kemenangan dengan skor tipis dari Catania, namun dari laga itu tanpa ada arahan dari sang pelatih.

Catania melawan Juventus bisa di bilang sangat formal, kedua klub bermain di atas lapangan tanpa ada suara tegasan dari manajer utama mereka di samping lapangan. Dengan begitu laga kompetensi tersebut yang di hasilkan dengan skor 0-1 saja juga sudah sangat cocok. Meskipun jika ingin di katakan bahwa para pasukkan Antonio Conte bisa unggui besar dari laga tersebut, tetapi dengan prilaku kedua pelatih yang berada di pinggri lapangan tersebut sangat bising, maka hakim dalam lapangan pun langsung memberikan keputusan untuk laga tersebut berjalan tanpa ada arahan dari sang pelatih.

Nyonya Tua memang tetap menjaga momentum kemenangan di ajang Serie A, namun dalam laga tersebut papan skor hanya tercantum satu nama pemain saja yang mencetak gol yaitu mantan pungawa Manchester City yakni Carlos Tévez. Pertandingan yang berjalan mulus ini membuat suasana permainan menjadi tentram. Tapi dengan begitu juga tuan rumah Catania yang telah di hantam satu gol pada menit ke 59 pun membuat mereka sedikit ngmukdan bertindak sewenang-wenang di kandang sendiri. Ligaplayer.com

Gonzalo Bergessio melakukan pelanggaraan yang berulang-ulang kali, hingga harus di usir juga dari lapangan. Maka dari itu bukan hanya Antonio Conte dan pelatih Catania saja lah yang di suruh duduk di bangku cadangan tetapi pemain Catania pun harus menemani pelatih atas tindakkan yang berbahayanya kepada para besutan Conte. Ligaplayer.com

1 gol yang diberikan oleh Carlos Tevez akhirnya mempertahankan kejayaan Juventus untuk masih tetap menang meski bermain di luar markas Juventus. Jadi dengan begitu Antonio Conte pun tak lagi keberatan tentang apa yang menjadi keputusan wasit dalam laga kompetensi tersebut.

“saya tak akan buka insiden soal laga kompetensi yang semalam kami menangkan itu, saya merasa itu cukup adil. Bukan karena tim kami menang tapi saya tahu apa kesalahan yang saya perbuat untuk ribut dengan pelatih Catania itu. Namun saya bangga pada Carlos Tevez yang membawa tim Juventus tetap kumpulkan 3 poin penuh untuk berada di puncak klasemen Liga Italia dengan jaminan bahwa AS Roma pun sedikit sulit mengejar poin yang kami kumpulkan ketika kami masih menang,”ucap Antonio Conte. Ligaplayer.com (JF)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam