Casillas Dan Diego Lopez Kini Akrab Jaga Gawang Madrid | Ligaplayer.com

Casillas Dan Diego Lopez Kini Akrab Jaga Gawang Madrid

Casillas Dan Diego Lopez Kini Akrab Jaga Gawang Madrid – Keberadaan Real Madrid di puncak klasemen kini mungkin sebuah ispirasi yang membuat kedua penjaga gawang bisa akrab.

Meski pada awal Iker Casillas sudah merasa bahwa tempatnya sebagai kiper utama Los Blancos sudah di rebut oleh Diego Lopez, akan tetapi setelah musim terus berjalan dan membuat banyak perubahan yang lebih menjelaskan permainan Real Madrid akan tetap bersinar dan berada di lini atas klasmen pun membuat suatu hasil bahwa Casillas kini telah akur untuk bersama Diego Lopez untuk sama-sama perjuangkan El Real agar bisa menjadi juara pada musim ini dengan menjaga gawang tim dengan aman dan tak membuat para musuhnya bisa gampang untuk buat cacatan skor untuk mengalahkan mereka. Liga Player.

Jadi dengan begitu kini Carlo Ancelotti pun tak lagi merasa binggung untuk menjaga hati kedua kiper andalan yang ia punya kini, karena Iker Casillas pun sudah bisa memahami apa yang di lakukan oleh sang pelatih dan pada dasarnya bahwa Casillas tetap di gunakan untuk memperkuat Los Blancos meski dalam ajang yang berbeda, karena mantan pelatih Paris Saint Germain itu memang melihat dan sekaligus menilai bahwa Iker Casillas lebih tepat untuk dimainkan di ajang Liga Champion dan sekaligus membuat Diego Lopez terus terlatih untuk bisa di kagumi seperti Casillas yang sudah lama jadi pahlawan untuk Real Madrid di ajang La Liga pada karir awal nya.

Kemampuan Iker Casillas memang kini sudah kembali seutuhnya, dirinya mampu untuk buat keamanan yang luar biasa sehingga pada akhirnya kemenangan di Liga Champion yang di raih oleh Los Blancos pun sangat bersih dan berkilau. Jadi dengan begitu Ancelotti pun tak salah memilih untuk buat tanggungan masing-masing. Liga Player. Dan yang menjadi keakraban terbangun ialah ketika Real Madrid terus berjuang di ajang Liga Spanyol untuk membuat cacatan bagus dan gawang pun di jaga dengan aman dari tangan Diego Lopez, maka Kiper kelahiran kota Spanyol yang telah berumur di kepala 3 itu pun merasa puas dengan hasil yang menguntungkan. Dan kini Iker Casillas pun hanya bisa nasehati kepada rekan satu provesi untuk tetap buat pertahanan yang luar biasa agar Real Marid tak lagi di geser untuk berada di lantai bawah dan harus buat Barcelona bisa unggul kembali.

“kini mereka sudah seperti dulunya tanpa harus saling merasa tak enak, mungkin pribadi Iker Casillas memang sangat baik, ia membantah untuk membuat Diego Loper di utamakan karena tak ingin Real Madrid terus gigasak. Jadi dengan begini, Casillas pun merasa kagum pada Lopez seutuhnya,”ucap Carlo Ancelotti. Liga Player. (JF)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam